Cerita Hero-Hero Dota 2 : Mirana Keturunan Kerajaan Yang Berpaling











yaitu
Mirana Dota 2



Mirana atau Priestess of The Moon yaitu jagoan agility pemanah yang menunggangi seekor kucing besar bernama Sagan, ia merupakan keturunan kerajaan yang sudah di siapkan untuk memimpin kerajaan nya yang bernama Solar Throne.


Tetapi, Mirana tidak tertarik dengan harta, tahta, dan seluruh kekayaan yang di wariskan kerajaan kepada nya. Mirana lebih menentukan mengabdi menjadi pengikut Goddess Selemene yang merupakan salah satu dewi bulan yang dipuja-puji di dunia Dota 2.


Ia pun tetapkan untuk melepas hak lahir tersebut dan pergi ke hutan Nightsilver Woods untuk bertemu dengan Goddess Selemene. Semenjak itu Mirana pun dikenal sebagai sesosok Princess of the Moon atau Putri Bulan.


Kini Mirana pun hidup di hutan bersahabat dengan daerah Goddess Selemene berada, yang bernama Night Silver Woods, ia menjaga siapapun yang mencoba mencuri teratai suci bercahaya dari Silvery Pools.


Bersama Sagan, sosok makhluk seolah-olah kucing yang menjadi tunggangannya, Mirana tak pernah takut dan selalu sigap menjaga daerah tersebut dari serangan apapun.


Bersenjatakan busur dan panah, senjatanya bukanlah senjata biasa yang dimiliki oleh para hebat panah. Panah miliknya terbuat dari lunar ore yang sanggup menarik kekuatan bulan, kemudian menyatu dengan panahnya sehingga panah tersebut menjadi bercahaya dan sangat mematikan.


Tidak hanya itu saja, kesetiaan Mirana kepada Selemene, menciptakan Mirana mendapat banyak sekali kekuatan unik darinya. Selain Sacred Arrow yang merupakan panah bercahaya bulan, Mirana juga punya kemampuan untuk memanggil meteor yang akan melukai musuh di sekelilingnya ( Starstorm ).


Kekuatan tersebut diberikan Selemene kepada Mirana agar tugasnya menjaga hutan Nightsilver Woods menjadi lebih mudah.


Kekuatan lain yang ia dapatkan berkat kesetiannya dengan Selemene yaitu Moonlight Shadow. Dengan kemampuan tersebut, Mirana sanggup menyembunyikan rekan-rekannya dan membuatnya jadi tak terlihat.


Selain kekuatan-kekuatan tersebut, Mirana juga terkadang mempunyai penglihatan-penglihatan akan masa depan tertentu yang tak ia sadari.


Dengan semua kekuatan yang ia miliki, maka tak heran Mirana sangat di percaya Goddess Selemene dan menyandang gelar Princess of the Moon dalam jajaran para pemuja dewi bulan, Selemene.

Baca Juga : Rikimaru Sang Pangeran Hebat Terakhir

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Mirana Keturunan Kerajaan Yang Berpaling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel