Cerita Hero-Hero Dota 2 : Phoenix Makhluk Yang Muncul Dari Supernova

Kitab suci kuno menceritakan wacana 7 Emansi Cahaya Suci, dan penyatuan 7 cahaya ini tidak berjalan mulus, kemudian terjadilah ledakan. dari situlah tercipta Icarus. alasannya yaitu ialah tercipta dari api, ia mampu memperabukan musuh dan menyembuhkan teman-temannya.











Sumber Gambar : dotafire.com

Baca Juga : Huskar Prajurit Yang Tak Kenal Takut Dan Haus Darah


Suatu hari ada sebuah kawasan kegelapan yang tidak tersentuh cahaya matahari sama sekali. Kemudian datanglah seorang Keeper pertama yang di duga sebagai Keeper Of The Light Sang Fundamental. Keeper pun mengembangkan satu titik cahaya dan kehangatan ke kawasan tersebut.


Suatu hal tak terduga pun terjadi, satu titik yang di buat oleh Keeper menyatukan energy abnormal yang tak terhitung jumlahnya,kemudian energy itu menyatu dan meledak yang menjadikan sebuah supernova yang amat dahsyat.


Dari supernova ini muncullah Phoenix baru, keturunan yang sangat seperti dengan induknya, yang melakukan perjalanan dari bahari gelap dan duduk dalam susunan tata surya. 


Phoenix gres pada balasannya akan mati kemudian lahir kembali dan kelahiran ini akan terus berulang sampai menyilaukan semua langit yang di buat oleh para Titan.


Kemudian Phoenix yang mati pun akan menjadi seperti nenek-nenek moyangnya . Mereka akan masuk ke dalam kosmos dan menjadi bintang-bintang di langit.



Kemudian muncullah Phoenix muda yang mempunyai rasa ingin tau yang sangat besar terhadap orang tuanya yang telah tewas dengan siklus yang panjang. 


Phoenix muda ini pun belajar dan bertanya-tanya mengapa dunia yang baik ini hancur dan rusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Akhirnya Phoenix pun mengikuti perang antara War Of the Ancient dan Phoenix pun berpihak kepada Sentinel. 


Phoenix pun bersemangat mengikuti perang tersebut untuk menyinari kehangatannya pada mereka yang paling membutuhkannya dan mungkin memanfaatkan kekuatan takdir supernovanya.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Phoenix Makhluk Yang Muncul Dari Supernova"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel