Microsoft Akan Rilis Mayor Update Windows 10 Dua Kali Per Tahun


Microsoft

Microsoft telah mengumunkan bahwa mereka akan merilis mayor update untuk Windows 10, Office 365, dan System Center Configuration Manager secara terjadwal. Setiap tahun, mereka akan merilis mayor update sebanyak dua kali, adalah pada bulan Maret dan bulan Spetember. dan setiap mayor update yang dirilis akan menerima pinjaman selama 18 bulan.


Microsoft melalui posting pada blog perusahaan, bahwa mulai kini mereka akan berpegang pada agenda rilis fitur update sebanyak dua kali per tahun. Hal ini bertujuan agar update dari produknya bisa diprediksi dan terjadwal. Dengan adanya perubahan tersebut, maka Microsoft hanya akan merilis mayor update pada bulan Maret dan September.


Microsoft akan menyediakan pinjaman teknis selaman 18 bulan pada setiap mayor update yang dirilis. Dukungan teknis ini berupa update keamanan, beberapa perbaikan, serta pinjaman lainnya. Dengan adanya ketentuan bahwa setiap mayor update hanya akan menerima pinjaman selama 18 bulan, artinya tidak akan ada lagi update keamanan dan perbaikan bila sudah melewati waktu tersebut. Hal ini tejadi pada Windows 10 versi 1507 yang akan tidak boleh dukungannya pada 9 Mei 2017.


Dengan adanya gosip bahwa Microsoft akan merilis update mayor dua kali per tahun, maka sudah bisa dipastikan bahwa update mayor versi Windows 10 selanjutnya (Redstone 3) akan dirilis pada bulan september 2017.


Belum ada Komentar untuk "Microsoft Akan Rilis Mayor Update Windows 10 Dua Kali Per Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel