Cerita Hero-Hero Dota 2 : Pudge Mayit Hidup Pemakan Tuannya Sendiri

Pudge atau Butcher yakni pendekar strength Dota 2 yang mempunyai badan gemuk, besar dan juga menakutkan. 


Selain gemuk dan menyeramkan pendekar ini sangat di takuti dikala early game ( game menit-menit awal ), sebab yakni kail ( hook ) nya yang menyeramkan itu akan menarik kalian secara tiba-tiba dan bikin kaget :v


Tetapi, apakah sobat gamers mengetahui dongeng pendekar gemuk yang satu ini ? kalau belum, silahkan simak ceritanya di bawah ini.










Selain
Sumber Gambar : youtube.com

 Baca Juga : Phoenix Makhluk Yang Muncul Dari Supernova


Sebelum perang berdarah terjadi, ada seorang Necromancer mahir yang sedang menjelajahi daerah bekas peperangan kuno. 


Para Necromancer di kenal suka berlatih sihir yang berkaitan dengan kematian, tetapi ada satu Necromancer yang menyimpang dari teman-temannya, ia suka hal-hal perihal mayit untuk di hidupkan kembali


Ketika Necromancer yang abnormal ini berkelana, ia menemukan beberapa mayit yang telah di awetkan. Tanpa menunggu lama, Necromancer ini pun pribadi membawa maya-mayat itu ke tempatnya.


Necromancer ini pun kemudian mencar ilmu dengan ulet perihal sihir-sihir yang bisa menghidupkan mayit mati. Setelah bertahun-tahun mencar ilmu sihir, ia pun berhasil menghidupkan ratusan mayit pejuang sekaligus.


Walaupun Necromancer yang satu ini sangat berbeda dengan teman-temannya. Berkat prestasinya ia pun di hormati oleh para teman-temannya, sebab yakni dengan waktu yang singkat ia bisa mencar ilmu sihir abnormal yang bisa menghidupkan ratusan mayit sekaligus. 


Pujian dari teman-temannya menciptakan Necromancer ini ingin sesuatu yang lebih menakjubkan lagi.


Melihat ratusan prajurit nya telah hidup, Necromancer pun merasa mirip ada yang kurang dari prajurit tersebut. Ternyata ia baru kepikiran bahwa dalam prajurit tersebut tidak mempunyai pemimpin.


Sang Necromancer pun kembali berkelana ke tempat-tempat bekas peperangan untuk mencari pemimpin dari ratusan pasukannya tersebut. Tidak memerlukan waktu lama, ia pun menemukan daerah bekas peperangan bernama Endless Carnage.


Necromancer pun menyuruh para prajurit nya untuk mengumpulkan seluruh mayit di daerah itu. Ketika ia ingin keluar dari daerah itu, tiba-tiba ada pengait daging yang sangat panjang menghalangi jalan pulang yang tidak di ketahui siapa pemiliknya.


Necromancer pun bergegas melihat ujung pengait itu. Ternyata, pengait itu menancap pada sebuah mayit yang sangat besar dan menjijikkan. Necro pun meninggalkan sebagian mayit yang ia bawa supaya bisa membawa mayit besar ini.


Necromancer sangat besar hati sebab yakni ia bisa menemukan mayit yang bisa memimpin para prajuritnya. Setelah sampai di daerah kediamannya, ia pun mengambil beberapa organ dan badan pada masing-masing mayit untuk di satukan kembali ke dalam satu mayat.











Selain
Sumber Gambar : gambarnaruto.com


 Baca Juga : Eartshaker Monster Yang Berasal Dari Dalam Bumi



Dengan begitu ia pun berhasil menyempurnakan mayit besar dan menyeramkan yang bisa memimpin pasukannya. Necro pun tiba-tiba ragu menghidupkan mayit ini, Tetapi ia tak peduli Necromancer pun memulai ritual hitamnya untuk menghidupkan mayit ini.


Selama ritual hitamnya berlangsung, seluruh episode di gua ini dipenuhi oleh bayangan yang menciptakan gua ini menjadi sangat gelap.


Tidak usang kemudian kedua mata mayit ini pun terbuka, dan mayit itu berjulukan Pudge yang kita kenal pada pendekar Dota 2. Necromancer pun sangat besar hati dengan karyanya yang sangat mahir ini.


Ketika Necromancer mendekat kepada Pudge dan ingin mengendalikannya, sesuatu yang mengerikan pun terjadi.


Sang Necromancer tidak bisa sepenuhnya mengendalikan Pudge, sebab yakni ia terlalu berpengaruh dan otaknya sangat abnormal sehingga sulit untuk di masuki.


Pudge pun mengendalikan tubuhnya sendiri layaknya seekor monster. Ia mengobrak-abrik dan menghancurkan apapun yang di dekatnya. Melihat karyanya tidak bisa di kendalikan Necromancer pun memerintahkan ratusan pasukannya untuk membunuh Pudge.


Tetapi, Pudge dengan sangat mudah membunuh para pasukan Necromancer satu persatu. Tidak usang kemudian pasukan Necromancer pun habis dan yang tersisa hanyalah Necromancer.


Necromancer pun melarikan diri dengan terbirit-birit. Tetapi, Pudge berhasil menangkap nya dengan pengait nya yang sangat besar dan panjang tersebut. Pudge pun kesannya membunuh Necromancer dan memakannya hidup-hidup.


Setelah tragedi ini, kota di sekitar daerah kediaman Necromancer pun mendadak tidak berpenghuni. 


Kabar perihal tamat hidup Necromancer yang mahir pun tersebar luas dan para orang-orang sekitar menyebut pembunuh sang Necromancer dengan sebutan Pudge ( orang gemuk ).


Pudge kemudian mengembara siang dan malam di daerah dimana perang berada. Ia pun memakan, membunuh dan memutilasi musuh-musuhnya untuk bertahan hidup.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Pudge Mayit Hidup Pemakan Tuannya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel