Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Meepo Sang Milyarder










Kehidupan
Meepo Dota 2

Kehidupan yaitu sesuatu tentang siapa yang kamu kenal, apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu cari. Jika kamu hidup di Riftshadow Ruins, kamu akan kesusahan dalam mencari makan.


Jika ingin menerima masakan yang harus kalian lakukan yaitu mencuri, tapi sebelum itu pelajari dulu kekuatan yang kamu miliki.




Beberapa makhluk di daerah ini mampu dengan mudah membunuhmu, jadi yang perlu kalian lakukan yaitu mencari makhluk yang lemah dan menghindari yang kuat. Di daerah teratas, reruntuhan ini mempunyai sejarah yang sangat berharga bagi sebagian orang yang tinggal sana.


Tempat reruntuhan teratas itu merupakan bekas istana yang juga merupakan daerah dimana ritual sihir hitam berlangsung. Hal buruknya, jikalau kamu berhasil bertahan hidup saat agenda itu selesai, mereka akan memecahkan beberapa kristal dan memisahkan jiwamu menjadi beberapa penggalan kecil.


Dengan melakukan hal tersebut mereka kemudian menciptakan patung yang terbuat dari kristal dan jiwa milikmu. Seni yang sangat hebat sekaligus mengerikan, bukan ?


Terkadang banyak orang yang sudah sangat kelaparan akan mengambil patung tersebut kemudian menjualnya. Jika beruntung kamu akan menerima bayaran yang cukup tinggi dan mampu membuatmu menerima masakan selama beberapa minggu.


Seandainya kamu benar-benar beruntung maka kamu akan menemukan kristal Riftshadow dari reruntuhan tersebut.


Pergilah ke daerah pegadaian untuk melihat berapa nilai/harga dari kristal tersebut. Semua orang sudah tahu bahwa ada beberapa orang yang sangat tergila-gila dengan kristal tersebut.


Jika rencana menjual ke pegadaian gagal, maka jalan lain yaitu menjual kristal tersebut kepada para magus yang kamu temui di kota. Para magus sangat menyukai benda tersebut.


Tapi apapun yang kamu lakukan, berhati-hatilah saat memegang kristal tersebut alasannya ialah yaitu yaitu yaitu mampu saja kristal tersebut menyerangmu secara tiba-tiba, alasannya ialah yaitu yaitu yaitu jiwa-jiwa yang hidup masih berada di dalamnya dan itu sangat menyakitkan















Sumber Gambar : Gokil.me    

Baca Juga : Templar Assasin Sang Wanita Yang Haus Ilmu Pengetahuan


Meepo sang Geomancer merupakan salah satu hero yang mempunyai banyak anak-anak. Tapi entah mengapa mereka semua mempunyai kehidupan yang terhubung satu sama lainnya. Bagaimanakah kisahnya? yuk simak ceritanya berikut ini.


Lalu siapakah orang yang paling hebat dalam mencari kristal ini? Dia tidak lain yaitu Meepo sang Geomancer. Masih belum diketahui hingga kini asal permintaan dari Meepo ini, mengapa beliau sangat banyak? Dan bagaimana mereka mampu terhubung satu sama lain?


Banyak spekulasi beropini bahwa Meepo sang Geomancer ini merupakan makhluk hasil ritual sihir hitam. Bila benar, itu menjawab pertanyaan mengapa Meepo mampu berjumlah sangat banyak dan terhubung satu sama lainnya.


Meepo sangat populer dikalangan Riftshadow Ruin. Ia populer disana sebagai penambang kristal dan juga seorang pemandu tur. Meepo mengetahui semua rahasia yang ada di Riftshadow.


Orang yang ingin mengetahui rahasia tersebut harus membayar Meepo dan dengan syarat harus menutup rapat mulutnya saat melihat sesuatu yang aneh.


Rubick merupakan pelanggan setia Meepo dalam membeli kristal Riftshadow. Meepo selalu meminta Rubick semoga selalu membeli keperluan kristal sihir dari Meepo.


Meepo juga mengenal erat Gondar atau Bounty Hunter, walaupun Bounty Hunter di kenal sulit berteman dan hanya menginginkan uang dari orang lain, tetapi Meepo pernah berteman dengannya dan menyuruh nya melakukan sesuatu.


Entah apa korelasi antar kedua makhluk ini tetapi Meepo pernah memperlihatkan bahwa beliau pernah menyuruh Gondar untuk melakukan “suatu misi” entah itu mencuri atau membunuh.


Sumber :Duniagames.co.id
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Meepo Sang Milyarder"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel