Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Templar Assasin Sang Perempuan Yang Haus Ilmu Pengetahuan










merupakan
Templar Assasin Dota 2


Lanaya atau Templar Assasin merupakan salah satu satria agility perempuan yang mematikan di antara satria perempuan lainnya seakan-akan Traxex dan Luna di dalam dunia Dota 2.

 

Hero yang satu ini harus di ganggu di Early Game ( game menit-menit pertama ), alasannya yaitu jika tidak siap-siap kalian para satria inteligence dan satria yang berdarah sedikit bisa dua atau satu pukulan di bunuh olehnya.


Tetapi, apakah sahabat tahu asal permintaan Lanaya atau Templar Assasin mendapatkan kekuatan dan bergabung dalam perang War Of The Ancient ? Yuk simak asal-usul Lanaya sang Templar Assasin.


Lanaya, the Templar Assasin, sangat terobsesi dalam ranah ilmu pengetahuan, ia menghabiskan awal-awal tahunnya terlibat dalam penelitian hukum-hukum alam dan tiba kepadanya sebuah pekerjaan dari sebuah penelitian yang aneh.


Menatap pada ilmu-ilmu magic dan kimia , menyusun kembali eksperimen dari potongan-potongan yang hangus dari sebuah kuil-kuil. Membuatnya harus mengingat kembali dengan tajam semua observasi dan rekaman-rekaman penelitian yang pernah ia lakukan.


Mempunya sifat yang pendiam dan suka merahasiakan, sulitnya mengumpulkan potongan-potongan objek penelitiannya menciptakan ia meningkatkan skill sembunyinya untuk mencuri data dari aneka macam tempat. Dia populer jahat di antara para para guild sebagai tuhan pencuri.











Sumber Gambar : 7wallpapers.net

Baca Juga : Lone Druid Sang Penjaga Benih Suci


Akhirnya penyelidikannya membawanya ke sudut yang jauh dan tidak terperinci . saat ia dengan serius mengasah kemampuan sembunyinya untuk membuka rahasia dari alam semesta, ia malah membuka sebuah pintu rahasia yang tersembunyi di alam.


Pintu tersebut membuka pintu masuk ke sebagian besar kuil yang tersembunyi. Semua ilmu pengetahuan menunggu dibalik portal tersebut. Lanaya pun berkosentrasi dan hening untuk sanggup memasuki pintu itu.


Tetapi, pintu itu sangat sulit untuk di masuki, alasannya yaitu aneka macam kabut yang menghalangi nya. Lanaya pun semakin ingin tau dan bersemangat dalam mencapai tujuannya itu. Lanaya pun bersemedi di tengah-tengah hutan bersama dengan pohon dan burung-burung selama bertahun-tahun lamanya.


Lanaya pun jadinya sanggup memasuki pintu misterius itu, ia menerangkan apa yang ia sangka , dan misteri apapun yang orang ungkap, semuanya terdapat di balik pintu itu.


Tiba-tiba pun tiba seseorang berjubah di daerah tersebut, dan orang itu berkata sudah sangat usang menunggu kedatangan Lanaya. Lanaya pun terkejut, orang berjubah tersebut memberikan kekuatan alam yang sesungguhnya kepada Lanaya.


Tetapi, agar sanggup kekuatan itu Lanaya harus mendapatkan persyaratan nya, yaitu menjaga daerah tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Lanaya pun tanpa ragu mendapatkan persyaratan tersebut dan menjadi penjaga ilmu alam yang sesungguhnya sampai selesai hayatnya .


Dia bersumpah untuk melindungi misteri ini, tetapi lebih spesifiknya,untuk melayani kuil tersembunyi yang memenuhi hasrat tak berujungnya akan pengetahuan. Di depan mata setiap musuhnya ia menghilang dalam sekejap, padahal sedikit lagi misteri sanggup terungkap.

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Templar Assasin Sang Perempuan Yang Haus Ilmu Pengetahuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel