Foto : Penyanyi Ganteng Idola Wanita


    Berikut ini beberapa formasi Penyanyi Ganteng yang menjadi sorotan masa sekarang kelak akan bintang idola masa depan tersebut eksklusif menjadi idola muda-mudi tanah air, terutama kaum hawa.Akhir-akhir ini sudah mulai bermunculan ke permukaan dunia entertainment Indonesia.Yang paling patut disorot ialah kehadiran cowok-cowok ganteng yang masih sangat belia.Berikut ini Penyanyi Ganteng  masa depan yang siap hadir dipanggung hiburan tanah air.Sember Foto kapanlagi.






1.Ahmad Al Ghazali





   Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang lebih dekat disapa dengan nama Al calon penyanyi ganteng, Lahir di Jakarta, merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini baru berusia 16 tahun.Bakat bermusiknya sudah bisa ditemukan saat ia duduk di bangku SD. Mewarisi talenta bermusik dari sang ayah, Al sanggup memainkan berbagai macam alat musik di usia yang masih sangat muda.



2.Teuku Rassya 




   Pria Ganteng yang satu ini baru dikenal oleh publik dan mempunyai talenta menyanyi Rassya yang ternyata tidak bisa diremehkan ini kesannya menciptakan ia bersolo karir. Ia saat ini tengah bekerja untuk merilis single debut, Kamu, yang rencananya bakal digunakan soundtrack untuk sebuah film.


3.Verrell Bramasta 




   Verrell Bramasta pertama kali dikenal publik sebagai pemain sinetron, ialah TAMAN LANGIT. Tak mau puas dengan satu bidang saja, Verrell menjamah dunia musik.Bersama dengan dua sahabatnya, Rassya dan Julian Jacob, ia sempat menciptakan kaget dunia maya. Yap, bertiga membentuk semacam grup vokal yang belum resmi dan mengcover single All of Me milik John Legend. Suaranya cukup sepakat juga.


4.Ahmad Jalaluddin Rumia




   Naluri dari ayah sebagai penyanyi tersohor,nampak terlihat pada putranya.Bedanya, tak mirip Al, El mau mencoba untuk terjun ke dunia sinetron. Walaupun begitu, ia tak lupa dengan dunia musik.



5.Mikha Angelo 




   Salah satu jebolan dari ajang pencarian talenta X Factor Indonesia. Walaupun hanya terhenti dari babak empat besar, namun talenta Mikha sepertinya diakui banyak orang.Bahkan label Sony Music Indonesia menetapkan untuk merekrut laki-laki yang sekarang berusia 16 tahun itu. Namun Mikha tak sendirian, ia direkrut dalam kemasan grup musik dan diberi nama The Overtunes.Selain mempunyai suara yang jempolan, Mikha ini punya kemampuan bermain gitar dan piano yang juga tak kalah oke-nya. Sudah begitu, parasnya juga tampan, maka tak ayal jikalau para kaum hawa berlomba-lomba untuk mengidolainya.

Belum ada Komentar untuk "Foto : Penyanyi Ganteng Idola Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel