Daya Beli Meningkat, Advan Pede Incar Segmen Premium

PonselPonsel terbaru Advan dengan fitur kamera ganda. Foto: CalonPedia/Adi Fida Rahman

CalonPedia Jakarta – Beberapa tahun belakang, bisnis ponsel Advan lebih mengarah ke kelas menengah ke bawah. Tapi kini, vendor orisinil Indonesia itu mulai menjejakan kaki ke kelas premium.


Menurut Chandra Tansri, Operational Director Advan, daya beli masyarakat di Indonesia kian meningkat. Dia perkirakan akan naik ke kelas menengah atas. Karena itu, pihaknya mulai percaya diri masuk ke segmen yang lebih tinggi dari sebelumnya.


“Dalam strategi produk, Advan fokus menjawab kebutuhan konsumen, termasuk kelas menengah atas,” kata Chandra dikala peluncuran ponsel Advan A8 di Jakarta, Kamis malam (12/10/2017).


Dijelaskannya dikala ini Advan mempunyai lini produk AGIS. Seri A untuk produk flagship yang mengusung teknologi gres dengan material premium. Rentang harganya Rp 3 jutaan. Salah satu ponsel yang masuk seri ini ialah A8 yang gres saja diluncurkan.


“Ponsel flagship Advan kami disiapkan supaya bisa bersaing dengan perangkat besutan vendor global,” kata Chandra.


Seri G dihadirkan untuk segmen anak muda. Kisaran harga produk seri G ada di Rp 2-3 juta.


Sementara di bawahnya ada seri I yang mengatakan konektivitas 4G untuk mereka pengguna internet dengan harga terjangkau. Advan membanderol dengan rentang harga Rp 1-2 juta.


Di lini paling bawah ada seri S. Targetnya ialah mereka yang dulunya pengguna feature phone dan ingin belajar atau beralih ke smartphone. Kisaran harga produk seri S berada di bawah Rp 1 juta.


“Dengan seri yang lengkap di masing-masing segmen, Advan bisa mengatakan akhir bagi kebutuhan konsumen. Sehingga kebutuhan mereka bisa terpenuhi,” kata Chandra.


Saksikan video Peluncuran Advan A8 di sini:



[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!





Belum ada Komentar untuk "Daya Beli Meningkat, Advan Pede Incar Segmen Premium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel