Disambut Positif, Vivo Pede V7+ Lebih Laku Ketimbang V5s

sVivo V7+. Foto: Agung Pambudhy

CalonPedia Jakarta – Dibanding V5s yang diluncurkannya beberapa waktu lalu, Vivo yakin jikalau V7+ yang gres dirilisnya akan menuai kesuksesan yang lebih baik.


Produsen asal China ini mengacu pada penjualan V5s yang di hari pertamanya berhasil mencetak angka 10 ribu unit. Meski belum ada angka valid, Irfan Alfianto, Manajer Produk Vivo, sesumbar jikalau penjualan V7+ akan lebih tinggi.


Prediksi ini tak lepas dari respon masyarakat sendiri. Menurut Irfan, V7+ memperoleh respon yang sangat baik di sejumlah wilayah. Yang mana hal ini dipercaya akan berdampak pada penjualan ponsel terbaru Vivo tersebut.


“Respon ke sejumlah wilayah sangat baik. Dibandingkan dengan V5s yg hari pertamanya tembus 10rb unit. Angka belum ada, tapi niscaya lebih tinggi v7+ alasannya yakni yaitu kini respon sangat baik,” ungkapnya di Midplaza, Jakarta.


Apalagi bila melihat kemampuan kameranya yang mencapai 24 MP. Pasalnya Irvan menambahkan jikalau banyak konsumen yang menginginkan hasil foto yang jernih.


“Kamera memang masih jadi selling point Vivo. (Karena) konsumen suka foto dengan hasil kamera yang jernih,’ imbuhnya


Selain itu dibandingkan V5s, V7+ juga hadir dengan segudang fitur anyar, mirip Face Access, tahan cipratan air, desain yang lebih segar, dan lain-lain.


Belum lagi pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur beautify video call yang bikin wajah kelihatan mulus saat video call, serta hadirnya mode game demi pengalaman bermain game yang maksimal.






Belum ada Komentar untuk "Disambut Positif, Vivo Pede V7+ Lebih Laku Ketimbang V5s"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel