Liga Serie A Italia Pekan 8 : Prediksi Inter Milan Vs Ac Milan 16 Oktober 2017

Sebuah pertandingan gengsi sekota akan tersaji dipekan ke-8 Serie A simpulan pekan ini. Dua tim asal kota Milan,partai klasik bertajuk Derby Della Madonina di Giuseppe Meazza antara Tuan Rumah Inter Milan vs AC Milan pada hari Senin (16/10) dini hari nanti.


Kubu Nerrazurri sendiri sudah mulai mencicipi imbas faktual dari investasi yang mereka lalukan. Dibawah sentuhan tangan dingin Luciano Spalletti, Nerrazurri tampil cukup impresif di mana mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A. Namun nasib berbeda di alami tetangga mereka, di mana uang sebesar 200 juta Euro yang mereka hamburkan di bursa transfer hanya mampu membawa mereka ke-7 ketujuh Serie A sejauh ini.


Hasil kurang memuaskan di kubu Rossonerri ini membawa imbas bagi kelangsungan karir Vincenzo Montella. Pelatih 43 tahun ini diguncang gosip pemecatan, terlebih setelah Milan menelan dua kekalahan beruntun dari team sekelas AS Roma dan Sampdoria. Untuk itu tabrak Derby ini mampu dikatakan menjadi tabrak penghakiman bagi Montella, di mana ia berpeluang cukup besar untuk dipecat jika Leonardo Bonucci dkk kembali menelan kekalahan pada tabrak nanti.


Catatan 6 Derby Della Madonina terakhir memang berakhir sama kuat. AC Milan mengantongi 2 kemenangan, Inter Milan mengantongi 2 kemenangan, dan 2 derby terakhir berakhri imbang dengan skor 2-2.


Namun satu hal yang perlu diwaspadai AC Milan yaitu mereka tidak pernah menang ketika berstatus sebagai tim tamu di Giuseppe Meazza. Tercatat kubu La Beneamata meraup 3 kemenangan dan 3 hasil seri ketika berstatus sebagai tuan rumah di Derby sekota itu sehingga Montella harus mencari celah untuk menghapuskan catatan jelek tersebut.


Jelang tabrak ini, kubu tuan rumah nyaris berada di kekuatan terbaiknya jelang tabrak derby ini. Hanya Marcelo Brozovic satu-satunya pemain Inter yang berhalangan tampil pada tabrak ini karena yaitu mengalami cedera, selebihnya mereka siap untuk meraih kemenangan pada partai derby ini.


Luciano Spalletti kemungkinan besar akan memainkan sketsa 4-2-3-1 ini di mana Mauro Icardi masih dipercaya untuk memimpin tim sebagai ujung tombak Nerrazurri. Di lini tengah duet Matias Vecino dan Borja Valeroakan bertugas untuk mengatur tempo permainan Inter Milan, sementara gawang mereka akan dikawal kiper senior Samir Handanovic.


Di kubu tim tamu, Montella tidak mampu memainkan sejumlah pemainnya pada partai Derby. Andrea Conti dan Luca Antonelli harus absen karena yaitu cedera, sementara pemain gres Hakan Calhanoglu juga harus absen karena yaitu mendapatkan hukuman suspensi.


Dengan kondisi tersebut Montella kemungkinan memainkan sketsa 3-5-2- di mana Nikola Kalinic dan Suso akan dipercaya untuk menjadi juru serang Rossonerri pada tabrak ini. Trio Franck Kessie, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan diplot sebagai pengatur aliran bola Milan, sementara Gianluigi Donnarumma akan menjadi penjaga gawang Rossonerri.


Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): 
Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Valero; Perisic, Mario, Candreva; Icardi


AC Milan (3-5-2-): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Rodriguez, Kessiem Biglia, Bonaventura, Borini; Suso, Kalinic


Statistik Kedua Tim

Head to Head


15/04/17  Inter Milan  2 – 2  AC Milan (Serie A)

21/11/16  AC Milan  2 – 2  Inter Milan (Serie A)

01/02/16  AC Milan  3 – 0  Inter Milan (Serie A)

21/10/15  AC Milan  0 – 1  Inter Milan (Uji Coba)

14/09/15  Inter Milan  1 – 0  AC Milan (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-S-M-M)

10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)

16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)

20/09/17  Bologna  1 – 1  Inter Milan (Serie A)

24/09/17  Inter Milan  1 – 0  Genoa (Serie A)

01/10/17  Benevento  1 – 2  Inter Milan (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-M-K)

17/09/17  AC Milan  2 – 1  Udinese (Serie A)

21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)

24/09/17  Sampdoria  2 – 0  AC Milan (Serie A)

29/09/17  AC Milan  3 – 2  Rijeka (UEL)

01/10/17  AC Milan  0 – 2  AS Roma (Serie A)


Prediksi kami Inter Milan akan melanjutkan demam isu postifinya dengan memenangkan pertandingan diderby Della Madonina dengan skor tipis 2-1.


Belum ada Komentar untuk "Liga Serie A Italia Pekan 8 : Prediksi Inter Milan Vs Ac Milan 16 Oktober 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel