Cara Menggunakan Maskara Dan Eyeliner Yang Benar

    Cara menggunakan maskara dan eyeliner sebenarnya cukup mudah diterapkan.Maskara dan eyeliner yang merukapan salah satu kosmetik yang sering di pakai oleh kaum hawa.Dengan menggunakan maskara dan eyeliner maka mata perempuan lebih tampak hidup dan bersinar serta terlihat lebih cantik.Seperti dilansir WomensHealthMag.com memperlihatkan bahwa dengan mempelajari bentuk mata dan mengikuti trik pemulasan, Anda sanggup memaksimalkan setiap penampilan Anda.



(C) WomensHealthMag.com



  • Cara Memakai Maskara Yang Benar




1.Semua bentuk mata

   Yang termudah mengaplikasikan maskara untuk semua bentuk mata adalah menggunakan penjepit bulu mata. Alat yang satu ini akan memperlihatkan kesan bulu mata lebih lentik dan panjang, sehingga mempermudah pengaplikasian maskara.

2.Mata lebar

   Untuk jenis mata lebar, gunakan maskara dengan bulu sikat super tipis. Fungsinya adalah mengaplikasikan maskara pada bulu mata setipis mungkin sehingga terlihat alami dan tidak berlebihan.

3.Mata sipit

  Untuk mengakali mata sipit, pilih maskara dengan bulu tebal sehingga sanggup mengaplikasikan dengan maksimal. Anda juga sanggup menambahkan bulu mata palsu di pecahan tengah mata sehingga mata berkesan lebih lebar.Pilih jenis maskara yang menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata.


4.Tanpa lipatan mata


    Bila Anda amati, ada perempuan yang mempunyai mata tanpa lipatan mata. Akhirnya, mata jadi berkesan mengantuk dan sayu. Mengakali hal ini, Anda sanggup menggunakan bulu mata palsu, atau jenis maskara yang menebalkan sekaligus memanjangkan. Anda juga sanggup menambahkan isolasi lipatan mata.

5.Mata kecil


    Ukuran mata kecil membuat pecahan dari wajah jadi terlihat besar. Yang sanggup Anda lakukan adalah menggunakan sumbangan isolasi mata untuk membuat mata lebar dengan tarikan dari atas dan bawah. Kemudian, aplikasikan maskara dengan sikat kecil.





  • Cara Memakai Eyeliner Yang Benar




Cara Yang pertama, Latihan menggambar di kertas akan mempermudah dan membuat tangan Anda lebih luwes dikala menggambar di mata. Tentu saja gunakan eyeliner cair Anda ya.


Cara Yang kedua, Buat garis terluar sehingga Anda tahu mana batasan Anda boleh mengaplikasikan eyeliner.


Cara Yang ketiga, Pastikan tangan Anda tidak berair sehingga tidak licin.


Cara Yang keempat, Pastikan ada topangan tangan semoga Anda tidak gugup. Bila sudah terbiasa, topangan tangan ini sanggup dilepas. Selain itu, hindari memulaskannya terlalu bold dengan tinta cair eyeliner. Sekali dua kali pulasan sudah cukup semoga tinta tidak belepotan di mana-mana.



   Salah satu pancaran kecantikan perempuan adala dari pancaran alat indra pengliatannya.Karena mata adalah jendela hati, buat semoga anda secantik mungkin dengan maskara eyeliner ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Maskara Dan Eyeliner Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel