Fitur Baru Aplikasi Mail Pada Windows 10


Microsoft

Microsoft menghabiskan banyak waktu dan energi untu terus menyebarkan Windows 10. Salah satu karenanya yaitu adanya fitur-fitur gres pada Windows 10 Creators Update yang telah dirilis pada April 2017. Diantara fitur-fitur gres yang hadir pada Windows 10 Creators Update, Microsoft menambahkan fitur gres pada Aplikasi Mail.


Seperti yang diketahui Aplikasi Mail bisa dipakai untuk mengakses email mulai dari menulis email, membaca inbox, dll. Meskipun aplikasi Mail dibentuk oleh Micosoft, tapi bukan cuman akun email Microsoft (@hotmail, @windowslive, @outlook) saja yang bisa dipakai pada aplikasi ini. Anda juga bisa menambahkan akun email lain seolah-olah akun @gmail, @yahoo, dll. Hal ini tentu saja sangat membantu untuk mengakses dan menerima notifikasi jikalau ada email yang masuk.


Fitur gres Aplikasi Mail untuk Gmail


Aplikasi Mail pada Windows 10 telah dilengkapi dengan fitur Focused Inbox, fitur tersebut berfungsi untuk memisahkan antara email yang penting dan yang tidak penting dengan memisahkannnya pada Tab Focused dan Tab Other. Namun sebelumnya fitur tersebut hanya berlaku untuk akun email Microsoft (@hotmail, @windowslive, @outlook). Namun sekarang Fitur Focused Inbox pada Aplikasi Mail sudah hadir dan bisa dipakai bagi seluruh pengguna Gmail pada Windows 10. Meskipun demikian hal ini tidak serentak, namun Microsoft akan membagikannya secara bertahap.


Selain hadirnya fitur Focused Inbox, pengguna Gmail juga akan merasakan proses pencarian email yang lebih cepat, serta fitur gres untuk pencarian tracking travel dan travel.


Itulah Fitur gres Aplikasi Mail pada Windows 10, untuk mengetahui fitur gres lainnya silahkan pantau terus perkembangan Windows 10.


Belum ada Komentar untuk "Fitur Baru Aplikasi Mail Pada Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel