Fitur Portrait Di Iphone 8 Plus Bikin Foto Jadi Ala Studio

AppleiPhone 8 Plus. Foto: Achmad Rouzni Noor II/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Setelah meluncurkan iPhone — atau perangkat lain — yang anyar, Apple biasanya memang akan menciptakan sejumlah video yang mempromosikan fitur di perangkat tersebut. Kali ini yang dipromosikan adalah fitur foto portrait anyar.


Fitur tersebut bernama Portrait Lighting, yang tersedia secara eksklusif di iPhone 8 Plus, yang memanfaatkan dua kamera belakang di ponsel tersebut dan sebuah kemampuan anyar yang dinamai ‘facial landmarking’ oleh Apple.


Dalam video berdurasi 38 detik tersebut Apple memamerkan bermacam efek pencahayaan yang bisa didapat dari fitur Portrait Lighting. Fitur ini bantu-membantu ketika ini masih berada pada mode beta, namun bila Apple sudah mempromosikan fitur ini, mungkin bantu-membantu Portrait Lighting sudah cukup stabil dipakai oleh konsumen.


Portrait Lighting menciptakan pengguna iPhone 8 Plus bisa menciptakan foto portrait dengan aneka macam efek pencahayaan yang berbeda. Contohnya Studio Light, Natural Light, Contour Light, Stage Light dan Stage Light Mono.


Semua efek tersebut bisa didapat tanpa harus repot-repot mempelajari ilmu pencahayaan studio, meski mungkin alhasil terasa artifisial alias terlihat jikalau hasil olahan software, demikian dikutip CalonPedia dari 9to5mac, Selasa (3/10/2017).






Belum ada Komentar untuk "Fitur Portrait Di Iphone 8 Plus Bikin Foto Jadi Ala Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel