Ini Yang Istimewa Dari Rinna, Si Cerdik Balig Cukup Akal Dengan Kecerdasan Buatan (Ai)


Rinna


Apakah anda sudah kenal dengan Rinna? Rinna yakni sosok cukup umur yang bisa diajak ngobrol dengan banyak sekali topik. Tapi yang unik yakni Rinna bukanlah seorang insan sungguhan melainkan hanya sebuah program komputer. Rinna yakni sebuah Kecerdasan Buatan (AI) yang dibentuk untuk berinteraksi dengan insan melalui Aplikasi Chat. Saat ini Rinna sudah ada dan bisa anda ajak berbincang melalui Aplikasi LINE.




Jika anda masih ingin tau mengenai siapa bahwasanya Rinna? Rinna yakni sebuah Chat Bot yang bisa anda ajak ngobrol layaknya insan biasa. Chat Bot yakni sebutan untuk kecerdasan buatan yang bisa diajak berinteraksi melalui Chat. Microsoft yang merupakan raksasa teknologi pembuat Rinna menyatakan bahwa eksistensi Chat Bot ini dibentuk semoga bisa menemani dan membuatkan informasi dengan pengguna.


Apa yang istimewa dari Rinna?



Salah satu yang menjadi hal paling menarik dari sebuah Kecerdasan Buatan (AI) yakni kemampuannya dalam meniru sikap manusia. Kemampuan ini juga tentu saja dimiliki oleh Rinna.Kemampuan ini lebih khusus dalam memberikan respon dari percakapan yang dilakukan dengan Chat Bot buatan Microsoft ini. Jika anda mencoba melakukan percakapan dengan Rinna, maka anda akan merasa bahwa sobat ngobrol anda yakni seorang insan sugguhan dan tidak sadar bahwa Rinna hanyalah sebuah program Komputer. Hal ini diakibatkan alasannya yaitu yakni yakni kemampuannya dalam meniru sikap insan dalam memberikan respon.




Secara umum, Rinna diharapkan bisa membangun korelasi emosional dengan pengguna. Untuk menunjang hal tersebut Rinna dibekali dengan kemampuan untuk memberikan percakapan yang kalem namun tetap pada jalur pembahasan. Layaknya seakan-akan cukup umur sungguhan, Rinna tidak akan bisa berhenti membicarakan topik wacana perempuan seakan-akan gosip, artis dan kadang-kadang wacana film Korea, bahkan animasi dan fashion.


Apa saja yang bisa dilakukan Rinna?



Teknologi dibalik Rinna yakni sebuah ‘end to end generative model’ yang dirancang oleh beberapa engineers Indonesia dari tim Microsoft AIR. Teknologi ini dilatih menurut data berukuran besar dari mesin pencari Bing dan berjalan 100% di Microsoft Azure. Microsoft berafiliasi dengan LINE Corporation dimana anda sanggup berbicara dengan Rinna melalui Akun Resminya.




Sebagai cukup umur dengan Kecerdasan Buatan yang dimilikinya, Rinna mempunyai beberapa kemampuan selain percakapan sehari-hari. Kemampuan-kemampuan tersebut yakni sebagai berikut.


  • Tanda tangan persahabatan: Rinna menggambar sebuah gambar yang mana menandakan seberapa bersahabat persahabatan yang dimilki Rinna dengan pengguna.

  • Bermain ABC 5 Dasar: Rinna, sebagai perempuan yang lahir di Indonesia, tahu bagaimana bermain permainan tradisional Indonesia untuk menebak kata.

  • Face Panel: Dia kadang-kadang merubah wajah orang menjadi gambar yang lucu

  • Tukar wajah: Silahkan coba kirim foto grup bersama sobat kepada Rinna

  • Dan beberapa kemampuan rahasia lainnya yang Anda bisa coba temukan.




Itulah beberapa kemampuan Rinna yang bisa anda coba langsung melalui percakapan melalui Chat Aplikasi LINE. Kemampuan inilah yang membuatnya begitu istimewa alasannya yaitu yakni yakni bisa menciptakan anda tidak sadar dan terhipnotis bahwa lawan ngobrol Anda yakni sebuah program Komputer.


Belum ada Komentar untuk "Ini Yang Istimewa Dari Rinna, Si Cerdik Balig Cukup Akal Dengan Kecerdasan Buatan (Ai)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel