Seluncuran Air Kediri Waterpark Terpanjang Di Asia


    Liburan enaknya berwisata,salah satunya adalah Kediri Waterpark Family Adventure yang merupakan salah satu taman mainan air dengan memiliki seluncuran terpanjang di asia tenggara.Terletak di lereng kaki Gunung Wilis, Kediri WaterPark menyampaikan perpaduan tepat antara keindahan pemandangan gunung tropis, bawah umur sungai pegunungan, dan Salah satu wahana permainan air / waterpark dan non air terbesar di Jawa Timur.




Seluncuran Air Kediri Waterpark Terpanjang Di Asia



    Seluncuran air Kediri Waterpark Family Adventure dengan panjang seluncuran 206 meter dan tinggi mencapai 350 meter di atas permukaan air laut.Pesona dan keindahan Kediri Waterpark Family Adventure juga menyampaikan wahana non air yang digolongkan kedalam 2 kategori, yaitu permainan modern menyerupai gajah terbang, komedi putar mini, helicopter tunggal, helicopter mini dan toother.




    Kategori kedua yaitu permainan tempo doeloe menyerupai mini coaster, sepeda udara, kereta mini, ontang anting, bianglala mini dan permainan ketangkasan. Untuk mampu menjelajahi Kediri Waterpark Family Adventure yang mempunya luas lima hektar ini Anda cukup membayar tiket sebesar Rp 50.000/orang pada hari senin hingga jumat dan Rp 70.000/orang pada sabtu, ahad dan tanggal merah.


Seluncuran Air Kediri Waterpark Terpanjang Di Asia



    Tak perlu khawatir kelelahan, karena Kediri Waterpark Family Adventure ini menyediakan kemudahan shuttle bus yang mampu digunakan pelancong untuk berkeliling. Dengan menggunakan kendaraan ini Anda mampu menikmati pemandangan gunung Wilis dan situs religi serta wisata kuliner.

source: kediriwaterpark.co.id


Belum ada Komentar untuk "Seluncuran Air Kediri Waterpark Terpanjang Di Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel