Oppo F5 Punya Tepian Melengkung?

OppoFoto: internet

CalonPedia Jakarta – Oppo membawa penyegaran pada desain ponsel terbarunya. Mereka mungkin bakal menghadirkan layar dengan tepian melengkung.


Ini diketahui dari bocoran foto belahan depan ponsel yang diduga akan bernama F5 itu. Sisi kiri dan kanan dibentuk seolah tanpa tepi atau bezel. Sementara belahan atas dan bawah punya bezel yang tidak begitu tebal.


Vendor asal China ini menyebut desain ponsel barunya itu dengan Near Display. Belum ada informasi berapa ukuran layarnya, tapi dipastikan aspek rasionya 18:9.


Dari foto bocorannya, kita bisa melihat eksistensi tombol power yang masih ditempatkan sisi kanan, sedang pengaturan volume di belahan kiri.


Terlihat pula dua kamera di belahan depan. Tapi paling menarik tidak ada lagi tombol home fisik di bawah layar seperti jajaran ponsel Oppo sebelumnya.











OppoFoto: Oppo




Pertanyaannya, lantas bagaimana dengan sensor sidik jari? Bisa jadi Oppo menempatkan fingerprint di bawah layar atau di belakang bodi. Tak menutup kemungkinan mereka menghadirkan face recognition seperti Face ID di iPhone X.


Kepastiannya kita harus menunggu ponsel ini diumumkan Oppo. Kemungkinan perangkat yang akan menjadi penerus seri F3 ini tidak usang lagi akan dirilis. Oppo Indonesia sendiri menyatakan perangkat tersebut diluncurkan pada kuartal empat tahun ini.





Belum ada Komentar untuk "Oppo F5 Punya Tepian Melengkung?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel