Manfaat Ubi Kuning Untuk Kecantikan Wajah


  Manfaat Ubi Kuning Untuk Kecantikan Wajah. Ubi jalar yang berwarna kuning mempunyai banyak khasiat dan manfaatnya.Beberapa kandungan seperti Omega 3, magnesium, fosfor, kalium, natrium, dan seng. Vitamin yang terkandung di dalamnya pun cukup lengkap, adalah vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K.




Manfaat Ubi Kuning Untuk Kecantikan Wajah




1.Menjaga Kulit Kencang


   Ubi jalar yang berwarna kuning merupakan sumber vitamin C yang cukup tinggi.Vitamin C diharapkan untuk produksi kolagen yang bisa membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu vitamin A dan vitamin E dalam ubi jalar akan menyebabkan kulit lebih anggun dan sehat.


2.Menghilangkan Minyak Di Wajah


    Wajah berminyak bisa disingkirkan dengan masker ubi kuning,Caranya rebus ubi jalar, biarkan sampai masbodoh kemudian haluskan. Tambahkan satu sendok makan madu dan gunakan untuk masker di wajah Anda. Biarkan tinggal selama 20-30 menit dan bilas dengan air. Masker ini juga berfungsi untuk melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini.


3.Membuat Kuit Halus


   Jika Anda merebus ubi jalar, jangan buang air rebusannya. Air rebusan ini mengandung nutrisi yang bisa membantu meningkatkan tekstur kulit sekaligus membersihkannya. Saring air rebusan ubi jalar, kemudian simpan dalam botol dan letakkan di lemari es untuk mendinginkan. Gunakan air ubi jalar ini sebagai toner untuk kulit wajah. Toner alami ini akan membantu menyerap kotoran, membersihkan pori-pori, dan menenangkan kulit yang teriritasi. 


4.Dapat Menghaluskan tumit


  Jika anda mempunyai kulit di kaki Anda kering dengan tumit yang pecah-pecah, gunakan air rebusan ubi jalar untuk menghaluskannya. Biarkan air sampai tidak terlalu panas kemudian rendam kaki Anda di dalamnya.


5. Menghilangkan Mata Panda


   Tak hanya timun atau kantung teh celup, kantung mata dan bundar gelap di bawah mata yang membandel juga sanggup dirawat dengan ubi jalar. Ambil penggalan ubi jalar segar yang sudah didinginkan kemudian tempelkan di serpihan bawah mata Anda. Diamkan selama beberapa menit semoga nutrisinya terserap kulit.


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Ubi Kuning Untuk Kecantikan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel