Internetan Gratis Di Area @Wifi.Id Memakai Flashzone-Seamless

id

Pernahkah anda mengunjungi @wifi.id corner namun tidak mampu konek ke Internet sebab adalah tidak punya voucher yang isinya username dan password untuk login ke @wifi.id? Sebenarnya banyak tips trick yang mampu anda gunakan untuk terhubung ke Internet melalui jaringan Indonesia WiFi atau lebih erat dikenal dengan sebutan @wifi.id. Tutorial tersebut mulai dari membeli voucher, memakai akun wifi.id Indihome atau wifi.id Seamless, memakai trik untuk memperoleh voucher wifi.id gratis, dan memakai flashzone-feamless.

Apa itu flashzone-seamless


Jika anda mengunjungi @wifi.id corner dan mengusut jaringan apa saja yang dijangkau oleh perangkat anda, maka akan ditemukan sebuah SSID flashzone-seamless. Hal ini diakibatkan sebab adalah flashzone-seamless hampir selalu disertakan pada Wireless Router @wifi.id. Sehingga dimanapun ada WiFi dengan SSID @wifi.id maka kemungkinan besar akan tersedia SSID flashzone-seamless. Lalu apa bersama-sama flashzone-seamless dan apa hubungannya dengan @wifi.id?.


Flashzone-seamless adalah sebuah penemuan baru dari Telkomsel yang bertujuan untuk memudahkan anda terhubung dengan WiFi Telkomsel. Flashzone-seamless sering juga disebut dengan istilah Telkomsel WiFi. Yang jadi duduk perkara adalah bagaimana tips trick memakai flashzone-seamless, atau bagaimana tips trick mendapatkan username dan password flashzone-seamless sebab adalah ketika anda hendak konek ke flashzone-seamless maka harus memasukkan username dan password terlebih dahulu. Apakah harus daftar flashzone-seamless terlebih dahulu biar mampu konek atau apakah harus daftar paket WiFi Telkomsel?

Tutorial konek WiFi flashzone-seamless via Android


Untuk mampu memakai WiFi flashzone-seamless anda tidak perlu mendaftar atau membeli Paket flashzone-seamless. Bahkan, jikalau anda memakai Smartphone Android maka anda juga mampu konek tanpa username dan password, tetapi hal ini tidak berlaku jikalau anda ingin konek memakai PC/Laptop. Yang menjadi syarat utama adalah anda harus memakai Sim Card Telkomsel pada Smartphone Android anda, baik itu Kartu As, Simpati, maupun Kartu Halo. Bagaimana tips trick konek WiFi flashzone-seamless via Android? silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Melalui Pengaturan Android


Tutorial pertama yang mampu anda tempuh untuk mampu mengakses internet secara gratis pada area @wifi.id dengan memakai flashzone-seamless adalah dengan mengubah pengaturan Android.

Langkah 1

Buka pengaturan WiFi pada Smartphone Android anda kemudian ketuk pada flashzone-seamless.


id


Langkah 2

Pada jendela flashzone-seamless yang muncul, ceklist pada Advanced options.


id


Langkah 3

Scroll kebawah untuk melihat opsi lanjutannya. Pada potongan EAP method ubah menjadi SIM.


id



Langkah 4

Setelah anda mengubah EAP method ke SIM, Jika Smartphone anda memakai dua Sim Card maka pada opsi SIM slot silahkan pilih slot Sim Card Telkomsel anda. Misalkan anda memakai Kartu As yang dimasukkan di Slot 1, maka silahkan pilih Slot 1. Kemudian ketuk Connect.


id



Jika tips trick tersebut sudah anda lakukan dengan benar, maka mampu dipastikan Smartphone Android anda sudah terhubung ke Internet memakai WiFi flashzone-seamless.


id


Menggunakan Aplikasi Telkomsel WiFi


Jika anda hendak mencoba tips trick diatas, namun ternyata pada Pengaturan WiFi Android anda tidak tersedia opsi EAP Method maka jangan kahwatir sebab adalah masih ada tips trick lain untuk mampu terkoneksi ke flashzone-seamless via Smartphone Android. Tutorial kedua ini adalah dengan memakai Aplikasi Telkomsel WiFi. Selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah Install Aplikasi Telkomsel WiFi via Google Play Store.

Langkah 2

Setelah anda Install Aplikasi Telkomsel WiFi, Aktifkan WiFi Android anda kemudian buka Aplikasi Telkomsel WiFi. Pada potongan Term of Use silahkan ketuk Accept.


id


Langkah 3

Kemudian silahkan masukkan Nomor Telkomsel anda kemudian ketuk Submit. Nomor yang anda masukkan harus aktif sebab adalah akan ada inbox berupa instruksi verifikasi.


id


Langkah 4

Silahkan masukkan instruksi verifikasi yang dikirim ke nomor anda kemudian ketuk Verify. Jika anda tidak mendapatkan instruksi tersebut, silahkan ketuk Resend verification code.


id


Langkah 5

Pada jendela selanjutnya ketuk Activate untuk mengaktifkan koneksi ke flashzone-seamless.


id


Langkah 6

Dan kini anda sudah terhubung ke Internet memakai flashzone-seamless.


id



Itulah tips trick internetan gratis di area @wifi.id memakai flashzone-seamless. Tutorial ini akan sangat memiliki kegunaan bagi anda yang tidak memiliki voucher @wifi.id sebab adalah dengan tips trick ini anda tidak membutuhkan username dan password untuk mampu terkoneksi ke Internet. Perlu dicatat bahwa tips trick ini khusus untuk dipakai via Android. Anda juga mampu memakai flashzone-seamless di PC/Laptop meskipun dengan sedikit pengaturan tambahan.

Belum ada Komentar untuk "Internetan Gratis Di Area @Wifi.Id Memakai Flashzone-Seamless"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel