Nokia 9 Bakal Pakai Layar Melengkung

RumorIlustrasi Nokia. Foto: CalonPedia/Adi Fida Rahman

CalonPedia Jakarta – Rumor soal ponsel flagship Nokia sudah berhembus sejak lama, dan ponsel tersebut kabarnya yakni Nokia 9 yang tengah digarap oleh HMD.


Baru-baru ini muncul sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai Nokia 9, dan dari gambar tersebut terlihat jikalau Nokia 9 memakai layar melengkung di sisi kiri dan kanan dengan bezel yang tipis, seperti Samsung Galaxy S8.


Jika Nokia 9 ponsel flagship Nokia, masuk budi memang jikalau mereka memakai layar melengkung dengan bezel tipis. Pasalnya kebanyakan ponsel flagship yang meluncur pada 2017 ini sudah memakai desain seperti itu.


Selain menyampaikan layar, Nokia 9 juga disebut akan memiliki bodi belakang berbahan kaca. Material ini yakni hal wajib jikalau sebuah ponsel memiliki fitur wireless charging, demikian dikutip CalonPedia dari Ubergizmo, Rabu (4/10/2017).











RumorFoto: Istimewa



Soal spesifikasi, Nokia 9 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB dan storage 128 GB. Kemungkinan Nokia 9 juga dilengkapi pemindai iris, sertifikasi IP68 dan dua kamera belakang buatan Zeiss.


Namun hal ini tentu masih sebatas rumor, lantaran yaitu yaitu yakni Nokia belum mengkonfirmasi apa pun soal ponsel ini. Kita harus menunggu sampai HMD benar-benar meluncurkan Nokia 9 nanti — jikalau rumor benar tentunya –.





Belum ada Komentar untuk "Nokia 9 Bakal Pakai Layar Melengkung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel