Klasemen Liga Inggris Pekan 7 : Duo Manchester Masih Teratas

Pekan ke-7 Liga Inggris mulai digelar pada final pekan kemarin (30/9/2017) Laga ini mempertemukan dua klub papan atas yang tengah bersaing untuk memperebutkan tahta liga Inggris verbal dominan 2017/2018 ini.


Dalam tabrak big match ini mempertemukan antara tuan rumah chelsea vs manchester city Pada liga champion kemarin kedua team sama sama meraih hasil faktual Chelsea sukses gebuk Atletico Madrid 2-1, sedangkan City menang 2-0 di sangkar melawan Shakhtar Donetsk.


setelah kedua tim berlaga di pekan ke-7 ini, risikonya terlihat siapa yang lebih kuat! Chelsea harus mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dari Manchester City! ini menjadi kemenangan pertama Pep Guardiola atas Antonio Conte.


sang mantan menjadi bintang film utama yang tak lain ialah Kevin De Bruyne menjadi penentu kemenangan Man City pada tabrak tersebut. Eks pemain Chelsea itu mencetak gol pada menit ke-67 untuk menjadi pembeda hasil final kedua tim.


Hasil ini juga menjadi kemenangan perdana Guardiola atas Conte. Musim lalu, pasukan Guardiola dua kali dipecundangi Chelsea yang dilatih Conte. kemenangan atas Chelsea ini juga menjaga posisi The Citizens di posisi pertama dengan koleksi 19 poin, sama dengan Manchester United dengan selisih satu goal. Adapun The Blues alasannya yakni ialah yaitu kekalahan ini tergeser ke posisi keempat dengan 13 poin, disalip Tottenham Hotspur.


Berikut klasemen liga inggris pekan ke-7 :


 mulai


Belum ada Komentar untuk "Klasemen Liga Inggris Pekan 7 : Duo Manchester Masih Teratas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel