Model Busana Muslim Keluarga Dan Anak Untuk Lebaran


    Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran . Memilih baju muslin terbaru untuk lebaran tidak harus gres melainkan sederhana yang penting berkah.Hari Raya Idul Fitri salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat muslim dunia khususnya di Indonesia yang sekarang dibarengi dengan mudik.






   Semua orang tak mau untuk meninggalkan momen ini bersama keluarga tercinta berkumpul bersama keluarga besar dikampung halaman mereka.Berikut ini ada beberapa tips dalam mencari Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran yang akan dipaparkan dibawah.



Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran



1.Kenyamanan Keluarga


   Keluarga ialah salah satu faktor utama yang harus diutamakan kenyamanannya.Momen menentukan baju yang harus diperhatikan diantaranya bahan yang nyaman untuk dikenakan saat di Hari Raya nanti.



2.Keseusian Warna


   Berikanlah warna yang cerah untuk kecerian sang anak.Perlu diingat warna busana untuk keluarga anda jangan terlalu jelas dan glamor.Anda harus arif menentukan warna sederhana yang indah, seakan-akan putih, krim, abu-abu, dan warna pastel lainnya sesuai kesukaannya.



3.Busana Muslim Terjangkau


   Hati-hati di saat menuju h-7 lebaran biasanya di banyak sekali toko maupun supermarket serta baju online mengadakan diskon besar-besaran jangan sampai kejebak didalamnya.Karena yang mahal belum tentu bagus kualitasnya.Pilihlah baju yang terjangkau tapi berkesan bagi keluarga dari pada menentukan baju yang mahal dapet satu atau dua baju lebih baik yang murah supaya kebagian semuanya.



4.Permak Kembali Baju Lebaran Lama


   Saat ini anda kekurangan dana untuk membeli baju muslim lebaran terbaru,cukup bersyukur karena ialah masih ada baju lebaran usang di tahun lalu.Caranya anda cukup menambahkan warna kain lain di episode kanan atau kiri baju anda, kemudian jahit. Bukan hanya untuk hemat diongkos, tetapi akan mengakibatkan kreativitas. Baju anda akan otentik.


5.Lengkapi Dengan Aksesoris


   Baju gres atau baju usang lebaran supaya lebih elok cukup tambahkan beberapa aksesories sederhana.Selain menambah style juga menambah percaya diri. Untuk wanita yang berkerudung, di kerudung anda bisa ditambahkan jepitan dari bahan perak dan bunga-bunga cantik. Untuk yang tidak berkerudung bisa menambahkan bando atau diikat kuncir kuda. Aksesoris untuk laki-lakinya bisa memakai jam tangan dan sandal minimalis.



   Itulah beberapa tips untuk Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran yang supaya bisa membantu dan tentunya bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Model Busana Muslim Keluarga Dan Anak Untuk Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel