Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah












pantai
Pantai Natsepa Maluku

Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku – Pantai Natsepa merupakan objek wisata pantai yang terletak di Maluku Tengah, pantai ini tidak terlalu jauh dari kota Ambon sehingga memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Pantai Natsepa memperlihatkan pemandangan alam sekitar pantai yang cukup rupawan sehingga memperlihatkan kesan yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung untuk melepas penat.


Hamparan pasir putihnya yang higienis serta deburan ombaknya yang tenang menciptakan Kawasan Wisata Pantai Natsepa terlihat semakin mempesona. Selain itu pepohonan yang tumbuh di sekitar pantai menciptakan kawasan wisata Maluku ini juga lebih terasa sejuk.


Objek Wisata Pantai Natsepa ini dikenal sebab mempunyai ukuran yang cukup lebar serta hamparan pasir putih yang begitu indah.Untuk datang dilokasi,pengunjung sanggup memakai angkutan umum trayek suli dan tentunya sangat mungkin jikalau pengunjung memakai kendaraan pribadi,baik itu kendaraan ber-roda dua maupun roda empat.


pantai

Nah selain sanggup menikmati pemandangan alamnya yang cukup indah, di Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku para pengunjung juga sanggup menikmati sajian makanan yang mungkin belum anda temukan di kawasan wisata lain yaitu Rujak Natsepa atau disebut juga Rujak Suli yang merupakan makanan yang sudah cukup usang populer dikalangan masyrakat Kota Ambon. Untuk merasakan nikmatnya rujak khas Maluku ini anda cukup merogoh kocek Rp. 5.000/porsi, cukup murahkan.


Demikian sekilas perihal Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku, biar sanggup menjadikan acuan bagi anda yang ingin berkunjung di objek wisata pantai Maluku ini, segala gosip mengenai Kawasan Wisata Pantai Natsepa ini di rangkum dari aneka macam sumber. Semoga bermanfaat dan Selamat berkunjung di Objek Wisata Pantai Natsepa Yang Eksotis.


Belum ada Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel