Ponsel Game Razer Usung Snapdragon 835, Ram 8 Gb

KehadiranFoto: Android Authority

CalonPedia Jakarta – Kehadiran ponsel game Razer sepertinya tak akan usang lagi. Pasalnya di bocoran terbaru mulai terungkap spesifikasinya.


Informasi soal jeroan ponsel game Razer terungkap dari aplikasi Geekbench. Dari situlah kesannya ketahuan, prosesor, besaran RAM, hingga kapasitas memori internal dan detail lainnya.


Mengacu dari data yang muncul, ponsel game Razer diketahui akan dibekali prosesor Snapdragon 835. Yang menarik yaitu besaran RAM-nya, mencapai 8 GB!


Bisa jadi alasan penggunaan RAM sebesar itu ada kaitannya dengan tujuan ponsel ini dibuat, yakni untuk bermain game. Sementara memori internalnya berada di angka 64 GB.


Untuk layar, bentangnya disebut mengusung dimensi 5,7 inch dengan resolusi yang sudah QHD (2.560 x 1.440 pixel). Sedangkan kameranya dipercaya pada kemampuan 12 MP untuk yang utama, dan kamera depan 8 MP.


Geekbench mengenali ponsel game Razer memakai Android 7.1.1 Nougat. Tapi mengingat perangkat yang diujikan berupa prototipe, bisa saja ponsel ini nantinya hadir berbekal Android 8 Oreo.


Ponsel game Razer kabarnya akan diumumkan kehadirannya ke publik di bulan November nanti. Kaprikornus benar atau tidak spesifikasi ini seharusnya akan terjawab di peluncurannya nanti.


Selain ponselnya sendiri, hal lain akan menciptakan ponsel ini menarik mungkin yaitu pemanis yang menyertainya. Pastinya bikin ingin tau apa yang bakal disodorkan Razer untuk memanjakan pengguna ponsel game besutannya nanti.





Belum ada Komentar untuk "Ponsel Game Razer Usung Snapdragon 835, Ram 8 Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel