Usung Desain Full Screen, Oneplus 5T Menjadi Smartphone Flagship Killer

Saat ini musim smartphone dengan layar Full Screen dengan layar berasio 18:9 telah merubah segalanya. Satu persatu vendor smartphone ternama didunia mulai mengadopsinya, dan sekarang giliran pabrikan smartphone OnePlus yang dikabarkan akan merilis OnePlus 5T dengan desain serupa. Bocoran informasi gambar smartphone ini telah beredar di dunia maya, dan telah menyampaikan bezel yang sangat tipis pada sisi samping, atas, dan juga cuilan bawahnya. Alhasil desain dari smartphone OnePlus 5T ini terlihat lebih premium dibandingkan OnePlus 5 yang terkesan menyontek desain iPhone 7 Plus.


Usung Desain Full Screen, OnePlus 5T Menjadi Smartphone Flagship Killer


Saat


Sebelum pabrikan smartphone ini meluncurkannya, ketika pesaingnya Oppo berencana akan merilis Oppo F5. Bahkan sebelumnya Vivo dan Huawei telah merilisnya. Namun yang menjadi pionir dari teknologi layar berasio 18:9 yakni LG. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah merilis LG G6, LG V30, dan LG Q6. Hadirnya smartphone besutan oneplus ini yakni OnePlus 5T akan ikut menambah keramaian persaingan smartphone bezel-less yang sedang menjadi trends ketika ini. Terlebih OnePlus 5T dikabarkan menggunakan spesifikasi hardware terbaik yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835.


Spesifikasi hardwarenya dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan OnePlus 5. Namun dari desainnya sangat berbeda jauh, sebab yaitu OnePlus 5T jauh lebih premium dan terkesan sangat elegan dengan hadirnya bezel sangat tipis disetiap sisinya. Pada cuilan belakang juga terpasang dua buah kamera yang membuatnya mempunyai kemampuan fotografi lebih mumpuni. Kemungkinan OnePlus kembali mengandalkan dua kamera belakang 16 Megapixel dan 20 Megapixel dengan konfigurasi lensa Wide Angle dan Telephoto.


Selain itu, smartphone OnePlus 5 dulu dibekali kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Semoga kamera serupa juga dimiliki OnePlus 5T, sehingga kemampuan selfie smartphone ini tetap mumpuni. Sedangkan untuk desain layarnya lebih besar dibandingkan milik OnePlus 5. Kabarnya smartphone OnePlus 5T ini mempunyai layar 6 inci dengan rasio 1080 x 2160 pixels. Walaupun lebih besar, namun ukuran dimensinya tidak berbeda jauh dengan OnePlus 5 yang notabennya mempunyai layar berukuran 5.5 inci.



Belum diketahui kapan pastinya smartphone ini akan dirilis resmi. Namun kabarnya harga OnePlus 5T ini akan dibanderol dengan harga USD$452 atau setara dengan Rp. 6 Jutaan. Harganya akan lebih murah dibandingkan smartphone flagship buatan Samsung, Sony, ataupun LG, sehingga nantinya smartphone OnePlus 5T ini layak disebut sebagai flagship Killer. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone ini di Indonesia. Namun jangan harap akan mendapatkan garansi resmi, sebab yaitu OnePlus sudah angkat kaki dari Indonesia dan kemungkinan besa anda hanya akan memilikinya dengan garansi distributor.





Belum ada Komentar untuk "Usung Desain Full Screen, Oneplus 5T Menjadi Smartphone Flagship Killer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel