Waspada! Ciri Perbedaan Tas Bermerk Orisinil Atau Palsu


     Ciri Perbedaan Tas Bermerk Asli atau Palsu. Salah satu fashion perempuan yakni tas.Mereka lebih menyukai Tas dari berbagai brand brand terkenal.Dengan banyak alasan alasannya yakni indah dan kualitas yang unggul.Selain itu perempuan suka mengoleksi tas ber brand yang tak jarang rela menghabiskan uangnya demi berbelanja fashion sebuah Tas brand populer dan tentu harga yang tidak murah.






(C) clickontrends



   Waspadalah dengan Tas bermerk orisinil atau palsu,diantara Tas bermerk orisinil terdapat juga barang tiruan atau palsu.Berikut ini mengatakan tips untuk membeli Tas yang sesuai harga dan brand brand yang asliseperti yang dilansir Huffington Post.


Ciri Perbedaan Tas Bermerk Asli atau Palsu



1.Kenali Bahan Tasnya


   Anda harus tau dalam menentukan tas mana yang orisinil atau bahan yang tidak sesuai dengan harganya.Ciri perbedaan Tas Palsu yakni kualitas bahan yang kasar dan tidak lentur.Selain itu mereka para penjual mengatakan harga yang sedikit miring dan mencurigakan.



2.Lihat Jahitan Tas


   Periksalah sekilas Tas jahitannya alasannya yakni terdapat alasan tas bermerek orisinil dengan yang palsu, namun berdasarkan Fluhr diperlukan mata yang jeli untuk melihat jahitan tas bermerek orisinil yang mempunyai pola jahitan yang berbeda-beda antara satu bab dengan bab lainnya.



3.Hak Paten


   Tas bermerk mempunyai hak paten yang terdapat beberapa diantaranya menyerupai nomor seri dan cap khusus sebagai brandnya.




Belum ada Komentar untuk "Waspada! Ciri Perbedaan Tas Bermerk Orisinil Atau Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel