4 Cara Atasi Rambut Mudah Patah

    Ada 4 Cara Atasi Rambut Mudah Patah yang dapat anda lakukan dirumah.Perlu anda ketahui sebelumnya untuk masalah Rambut Patah sangatlah berbeda dengan Rambut Rontok.Kalau rambut rontok disebabkan kurang kuatnya pondasi akar pada rambut anda.Sedangkan untuk Rambut mudah patah yang dapat disebabkan oleh helai atau batanng rambut yang tidak kokoh dengan kata lain mudah rapuh.





(C) Morguefile



  Memiliki Rambut yang mudah patah membuat risih dan memang sangat banyak akan membuat model rambut tidak karuan serta membuat rambut anda tampak tidak sehat.Berikut ini ada 4 Cara Atasi Rambut Mudah Patah menyerupai yang dilansir vemale.




1.Gunakan Shampo Dengan Formula Ringan


    Rambut yang patah mampu saja disebabkan karena terpaan produk berbahan kimia yang tidak cocok salah satunya ialah produk shampo yang anda gunakan. Anda mampu mengganti shampo biasa dengan shampo berformula lebih ringan. Hentikan dulu cita-cita meluruskan rambut, mewarnai atau mengeriting rambut di dikala kondisi rambut mudah patah.



2.Jangan Gosok Rambut Dengan Handuk


    Awas jangan gosok rambut anda sehabis keramas dengan handuk.Dari pada menggosok rambut yang gres keramas dengan handuk, lebih baik tepuk-tepuk rambut yang masih berair dengan handuk. Rambut lebih rapuh dalam keadaan basah, sehingga jangan diperlakukan dengan kasar.


3.Sisirlah Rambut Setelah Rambut Kering


     Seperti yang sudah dijelaskan di atas, rambut dalam kondisi berair jauh lebih mudah patah karena rapuh. Akan lebih baik bila Anda menyisir rambut dalam kondisi kering atau setengah kering. Pakai sisir bergigi jarang atau memakai jari-jari tangan.



4.Kurangi Penggunaan Hair Dryer Atau Catok


    Untuk mengurangi patah, kurangi penggunaan hair dryer atau catok rambut. Terpaan panas hanya akan membuat rambut semakin rapuh. Akan lebih baik bila Anda lebih rajin memakai tonik dan serum atau vitamin rambut setelah keramas, untuk menguatkan setiap helai rambut.



    Itulah ke 4 Cara Atasi Rambut Mudah Patah agar dapat bermanfaat membantu anda dalam perawatan kecantikan.

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Atasi Rambut Mudah Patah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel