Andromax Prime, Ponsel 4G Buat Yang Anti Smartphone

nyatanyaAndromax Prime. Foto: yudhianto/detikinet

CalonPedia Jakarta – Di tengah gegap gempita smartphone, nyatanya masih banyak pengguna feature phone di Indonesia. Smartfren pun memanfaatkan peluang tersebut melalui Andromax Prime.


Tak seolah-olah keluarga Andromax lainnya yang rata-rata yakni smartphone, Smartfren menempuh jalur berbeda di Andromax Prime. Pasalnya perangkat yang masuk kategori feature phone ini mempunyai kemampuan ala smartphone.


Bisa dibilang Andromax Prime bukan feature phone biasa, sebab ialah yakni sudah mengandalkan jaringan 4G sebagai koneksinya. Selain itu, Smartfren juga membekali ponsel ini dengan sejumlah aplikasi bawaan yang biasa jadi aplikasi wajib pengguna smartphone.











nyatanyaFoto: CalonPedia/Yudhianto




Aplikasi yang dimaksud yakni WhatsApp, Facebook, dan browser Opera, serta YouTube. Menariknya lagi, pengguna juga bisa melakukan video call via WhatsApp di ponsel ini, dan Smartfren membebaskan kuota datanya alias unlimited selama sebulan penuh.


Tapi dengan catatan, pengguna harus mengisi ulang pulsa minimal 30 ribu per bulan.


Kelebihan lainnya yang ikut ditawarkan Android Prime yakni fitur emergensi. Dalam kondisi darurat pengguna hanya perlu menekan usang tombol 0, maka secara otomatis ponsel akan mengirimkan sms berisi koordinat GPS ke nomer yang sudah didaftarkan.


Dengan begitu pengguna yang mendapatkan SMS tersebut bisa mengetahui titik lokai pertolongan.


“Tinggal diklik saja koordinat GPS yang ada di SMS, kita akan langsung ke lokasinya,” kata Hatadi Noviyanto, VP Device Sourcing and Management Smartfren, di Jakarta, Kamis (5/10/2017).


Layaknya kebanyakan feature phone, Andromax Prime hadir dengan desain lawas sebab ialah yakni mempunyai tombol numerik, sekaligus sebagai keyboard. Artinya, pengguna harus memakai gaya usang ketika mengetik pesan, yakni menekan beberapa kali untuk menentukan aksara yang diinginkan.


Meski demikian, Smartfren tak luput membekali Andromax Prime dengan kamera depan dan belakang. Kemampuannya maisng-masing sebatas VGA dan 2 MP.


Bicara spesifikasi, prosesor yang dipakai berteknologi dual core, dipadu RAM sebesar 512 MB. Sementara memori internalnya menawarkan kapasitas 4 GB, dan masih bisa ditingkatkan lagi via slot micro SD.











nyatanyaFoto: CalonPedia/Agung Prambudhy




Dijelaskan Merza Fachys, Presdir Smartfren, Andromax Prime akan menjawab harapan pengguna feature phone yang ingin merasakan teknologi 4G. Terutama bagi yang belum terbiasa memakai layar sentuh di smartphone.


“(Andromax Prime) solusi untuk masyarakat menuju 4G, tanpa merubah kebiasaan sehari-hari yang lebih menentukan memakai feature phone. Rasa modern, tapi gaya jadul. Ponsel ini agar bisa membantu penyebaran 4G ke seluruh Indonesia,” ujarnya.


Terlepas dari kemampuannya, daya tarik ponsel ini juga terletak di harganya. Andromax Prime dibanderol senilai hanya Rp 350 ribu. Berminat?


Saksikan video Peluncuran Andromax Prime di sini:


[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!






Belum ada Komentar untuk "Andromax Prime, Ponsel 4G Buat Yang Anti Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel