Peluang Perjuangan 2019 Paling Menjanjikan Dan Untung Mampu Gede

Bosan jadi pegawai dan berniat merintis usaha? Tunggu apalagi, wujudkan niat tersebut. Jika bisnis berkembang, pundi-pundi uang akan mengalir deras ke kantong Anda. Selain itu, imbas positifnya akan membuka lapangan kerja baru.


Membuka perjuangan tentu bukan hal mudah. Anda perlu memikirkan dengan matang, produk atau jasa apa yang akan dijual, sasaran pasarnya, strategi pemasaran, hingga ciri khas yang akan ditonjolkan pada barang Anda. Dalam hal ini, Anda juga harus berilmu melihat dengan jeli peluang perjuangan apa yang oke. Tidak hanya sekedar ikut tren pasar, booming sesaat, kemudian mati. Tapi Anda tentu ingin perjuangan tersebut berkembang pesat.


Ide peluang bisnis bisa tiba dari mana saja, termasuk di sekitar Anda. Ingat, semua itu harus diiringi dengan ketekunan, kerja keras, semangat pantang menyerah, kreatif dan inovatif. Tanpa itu semua, tidak mungkin perjuangan Anda akan besar dan sukses.


Buat Anda yang galau mau buka perjuangan apa, berikut beberapa peluang bisnis menjanjikan di tahun 2019. Siapa tahu bisa menginspirasi Anda.


Bisnis Online


Bosan


Sekarang eranya serba online. Asalkan ada kanal internet, program apapun di dunia maya terasa lebih mudah. Penggunaan internet dan smartphone di Indonesia yang cukup tinggi, membuat bisnis online menjamur. Sebut saja peluang perjuangan membuka toko online fesyen, kuliner, otomotif, dan sebagainya. Apalagi dikala ini banyak marketplace atau e-commerce yang menjadi wadah bagi siapa pun untuk membuka lapak di platform mereka.


Selain toko online, peluang bisnis online berikutnya ialah memanfaatkan media sosial, seperti Youtube, Instagram, Facebook, Twitter maupun blog untuk mendulang rupiah. Contohnya menjadi youtuber, influencer, vlogger, blogger, content creator, dan lainnya. Ini nih bisnis yang lagi naik daun, modal kecil, tapi bisa mendatangkan untung besar asalkan kreatif dalam membuat ide-ide konten.


Industri Rumahan


Bosan


Bisnis Kuliner


Bosan


Peluang bisnis berikutnya yang bisa Anda coba ialah bisnis kuliner. Logikanya, setiap orang niscaya butuh makan, suka ngemil. Lagipula masakan dan minuman jadi kebutuhan pokok semua orang. Makara bisnis masakan memang enggak pernah ada matinya, asalkan punya ciri khas, rasa yang enak, dan selalu inovatif dalam membuat kreasi makanan.


Jadi produk masakan atau minuman yang Anda jual berbeda dengan yang lain. Bisnis masakan yang bisa Anda jajal, antara lain katering, masakan ringan manis berair maupun kering, rumah makan, dan lain sebagainya.


Bisnis Jasa Laundry


Bosan


Kalau Anda berniat membuka bisnis jasa, pelayanan nomor satu. Bisnis jasa misalnya membuka jasa menjahit, fotokopi, potong rambut, sewa kendaraan, servis kendaraan, cleaning service, basuh motor dan mobil, laundry, bimbingan belajar, dan masih banyak lainnya.


Modal utama dari bisnis yang menjual jasa ialah kepercayaan konsumen. Karenanya, Anda harus mempunyai banyak jaringan, memanfaatkan promosi online sehingga bisa meningkatkan merk awareness.


Bisnis di Industri Kreatif


Bosan


Bisnis di Industri Kreatif


Bisnis kekinian yang sedang hype ialah di industri kreatif, entah itu menjual produk kreatif maupun jasa. Contohnya jualan produk daur ulang barang bekas, kerajinan tangan, fesyen, sinematografi, bisnis game, seni pertunjukan, hingga yang berafiliasi dengan musik. Namanya juga sudah industri kreatif, berarti Anda dituntut untuk out of the box dalam membuat karya sehingga bisa dinikmati masyarakat luas, dan tentunya meraup pendapatan.


Waralaba atau Franchise


Bosan


Kalau galau tidak punya ide, dan tidak mau repot, Anda bisa menjajal bisnis franchise. Tinggal beli lisensinya, Anda sudah bisa menjadi mitra. Bisnis waralaba, tinggal terima beres. Cukup setor uang sesuai dengan harga paket, Anda eksklusif mendapatkan kesempatan berjualan menggunakan brand atau merek franchise tersebut. Bahan dan perlengkapan, hingga spanduk atau banner disediakan dari pihak mereka. Anda tinggal menyiapkan lapak untuk berjualan.


Contohnya Kebab Baba Rafi, Sabana Fried Chicken, Indomaret, Alfamart, JNE, ataupun franchise minuman bubble, dan lainnya. Dalam sistem waralaba, Anda sebagai kawan harus mengikuti hukum atau perjanjian, menyerupai kewajiban membeli materi baku di pihak waralaba sehingga kualitas tetap konsisten. Tidak mematuhi aturan, lisensi siap-siap dicabut.


Toko Kelontong


Bosan


Paling simpel sih buka perjuangan toko kelontong, atau toko sembako. Tidak perlu lokasi khusus, depan rumah pun jadi. Peluang perjuangan ini cukup menjanjikan, mengingat setiap orang niscaya butuh membeli beras, gula, kopi, minyak goreng, tabung gas, isi ulang air minum, dan sebagainya.


Enak kan tetangga enggak perlu jauh-jauh beli itu semua ke pasar atau minimarket. Tinggal jalan kaki sebentar ke toko Anda. Dalam memenuhi barang yang dijual, Anda bisa ke biro atau biro besar. Cari biro yang menunjukkan harga termurah, sehingga Anda bisa memperoleh keuntungan.





Belum ada Komentar untuk "Peluang Perjuangan 2019 Paling Menjanjikan Dan Untung Mampu Gede"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel