10 Penyebab Dan Obat Alami Atasi Sariawan

      Obat Alami Atasi Sariawan yang berasal dari bahan herbal alami yang mudah untuk didapatkan.Sariawan merupakan penyakit lisan yang menyiksa dan terasa perihnya menyayat bibir. Saat terkena sariawan Anda niscaya akan malas makan lantaran lisan sakit untuk digunakan mengunyah makanan.Sariawan yang disebabkan oleh gangguan basil didalam tubuh kita terhadap lingkungan sekitar dan kurangnya vitamin C serta kekebalan tubuh yang menurun.Berikut ini untuk menyembuhkan penyakit Sariawan perlu anda ketahui terlebih dahulu  Penyebab dan Obat Alami Atasi Sariawan seperti yang dilansir oleh Healthmeup.



(C) Morguefile


1. Sembuhkan Dengan Kunyit


     Gunakan sedikit kunyit dan campur dengan sesendok gliserin. Oleskan adonan ini pada sariawan Anda supaya cepat sembuh.


2. Jambu Air 


    Ambil kulit batang jambu air 10 gr (Kulit batang yang masih muda), cuci dan tumbuk halus tambah 1/2 gelas air matang, saring. Gunakan air saringan tersebut untuk kumur.


3.Air Kelapa


  Kelapa ternyata mampu dimanfaatkan sebagai obat alami penghilang sariawan. Anda mampu eksklusif mengoleskan minyak kelapa pada sariawan atau mengunyah kelapa kering untuk mengurangi pembengkakan pada sariawan.Ambil air kelapa, jika ada air kelapa hijau. Gunakan untuk kumur dan mampu juga ditelan


4.Kopi Bubuk 


   Ambil sedikit debu kopi lalu oleskan pada adegan yang sariawan, biarkan beberapa menit, lalu kumurlah dengan air bersih. Hingga sembuh.


5.Es


    Menghisap es akan membantu mengurangi jerawat yang ditimbulkan oleh sariawan serta mematikan rasa sakit. Oleskan es pada sariawan beberapa kali sehari untuk mengurangi pembengkakan.


6.Daun Kemangi


    Ambil beberapa lembar daun segar.Kemudian kunyaklah hingga lembut dan menerapkannya pada luka sariawan anda.


7. Oleskan luka dengan bawang dan pepaya 


  Menerapkan eksklusif obat ke luka sariawan juga mampu mempercepat proses penyembuhan. Gunakan bawang mentah, pepaya atau kantong teh eksklusif pada luka sariawan.


 8. Tomat 


    Makan tomat mentah merupakan obat untuk mengatasi sariawan. Atau mampu juga, kumur memakai jus tomat.


9.Multi Vitamin


   Penyakit Sariawan lebih sering terjadi pada orang yang kurang vitamin B,Vitamin C, zat besi dan asam folat juga berperan dalam mencegah dan penyembuhan sariawan.


10.Ada Di Halaman Selanjutnya

Belum ada Komentar untuk "10 Penyebab Dan Obat Alami Atasi Sariawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel