6 Pekerjaan Favorite Perempuan Indonesia

  Salah satu pekerjaan favorite perempuan yaitu ingin jadi seorang guru untuk mengajar disekolah.Alasan dari kebanyakan mereka yakni untuk membuat generasi baru semoga lebih cerdas dan berkarakter.Di Indonesia, pekerjaan bagi perempuan sangatlah banyak. Tapi, dari sekian banyak pekerjaan yang ada di Indonesia ternyata ada 6 Pekerjaan Favorite Wanita Indonesia seperti yang dilansir berbagai sumber.



(C) sidominews


1.Ingin Jadi Guru


    Banyak perempuan Indonesia yang menentukan pekerjaan sebagai guru lantaran menjadi guru tampaknya cocok dengan abjad perempuan yang lembut, mengayomi, memberikan pengetahuan dan pendidikan bagi murid-muridnya.



2.Ingin Menjadi Pegawai PNS


   Menjadi pegawai PNS atau pegawai negeri sipil merupakan hal yang banyak diincar kaum perempuan di Indonesia. Pasalnya, menjadi PNS akan lebih memudahkan segala urusan wanita, baik untuk urusan memanajemen waktu, beban pekerjaan yang dimiliki, serta pinjaman yang diberikan oleh pemerintah pun dianggap mampu memenuhi kebutuhan hidup kaum perempuan dan keluarganya.



3.Ingin Jadi Pegawai Bank


    Bekerja di Bank menjadi salah satu hal yang banyak diminati oleh para perempuan di Indonesia. Selain lantaran pihak Bank memerlukan perempuan sebagai public figure yang menyenangkan nasabah, pekerjaan ini juga memberikan pinjaman dan bonus yang tidak mengecewakan banyak untuk seorang wanita.


4.Ingin Jadi Jurnalis


    Wanita yang mempunyai sifat bebas, ingin tahu, dan penuh dengan tantangan biasanya menentukan jenis pekerjaan yang satu ini. Banyak hal yang mampu dicapai dari pekerjaan ini, seperti halnya pengetahuan, jenjang karir yang baik, dan honor yang cukup besar untuk kaum wanita.


5.Ingin Jadi Dosen


    Menjadi dosen merupakan hal yang juga diminati oleh sebagian besar kaum perempuan yang berpendidikan. Selain mampu mengaplikasikan pengetahuan yang dimilikinya, honor dosen pun dianggap mampu memberikan kompensasi terhadap apa yang dibutuhkan oleh kaum wanita.


6.Ingin Jadi Dokter


    Tidak sedikit perempuan Indonesia yang ingin menjadi dokter. Bukan hanya lantaran gajinya yang tidak mengecewakan besar, tapi juga lantaran acara bekerja dan kepedulian perempuan terhadap kesehatan pun cenderung lebih besar dibandingkan dengan kaum laki-laki. Itulah sebabnya para perempuan menginginkan pekerjaan di bidang kesehatan.

Belum ada Komentar untuk "6 Pekerjaan Favorite Perempuan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel