4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan


   4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan . Sayang sekali bila sehabis ngeteh,kantung tehnya dibuang,padahal dapat digunakan sebagai resep kecantikan.Teh celup yang memiliki aroma yang khas dengan memiliki kandungan antioksidannya cukup tinggi sehingga bermanfaat untuk memperlihatkan perawatan ala spa di rumah anda sendiri.Berikut ini ada 4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan seperti yang dipaparkan oleh Indiatimes.com.











padahal
4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan

(C) morguefile


4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan



1.Nafas Menjadi Segar


   Segarkan nafas Anda dengan menggunakan mouthwash bikinan sendiri. Ramuan ini mampu Anda buat dari teh hijau dan 2 sdt garam.


2.Membuat Rambut Anda Berkilau


    Teh celup dapat mengembalikan kemilau rambut tanpa harus menggunakan dengan kondisioner yang harganya mahal. Gunakan rendaman teh celup anda kemarin malam untuk keramas dan nikmati rambut lembut dan berkilau.


3.Mengusir Bau Kaki


    Bau kaki yang tak sedap dapat diatasi dengan Teh Celup.Caranya: Rendam kaki dengan air teh hangat selama 20 menit.Kemudian angkat dan bilas dengan air bersih.




4.Memutihkan Lingkar Mata Hitam


  Setelah menyeduh teh, kantung tehnya jangan dibuangyah. Setelah dihangatkan kompreskan di bab mata untuk mengatasi bundar hitam di mata.




4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan




    Cara mudah dan murah merawat badan memang tak harus dengan materi yang mahal. Bila menggunakan seduhan bekas teh celup sudah cukup membantu, mari manfaatkan perawatan kecantikan dengan kantung teh celup ini.Semoga dapat bermanfaat artikel ini dan jangan lupa di share.


Belum ada Komentar untuk "4 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel