Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran Dengan Garam

    Noda bekas deodoran di ketiak akan menempel pada baju anda,sehingga terlihat dengan jelas.Noda deodoran ini akan mengganggu penampilan dengan meninggalkan bekas putih pada baju berwarna gelap Anda. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan noda yang mengganggu ini. Berikut ada tips dan Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran praktis menyerupai yang dilansir dari askannamoseley.com.




(C) vivalife


    Jika noda deodoran tersebut sudah lama mengendap pada baju berwarna gelap Anda, maka yang diharapkan yaitu sedikit garam untuk membersihkannya.Caranya dengan membasahi bab yang terkena noda dari deodoran tersebut dan taburkan garam di atasnya. Diamkan dahulu selama beberapa jam.









    Sebelum membersihkan baju tersebut anda perlu membasahi lagi bab yang terkena noda deodoran tersebut dan taburkan kembali sedikit garam. Lalu masukkan dalam mesin basuh dan cucilah menyerupai biasanya. Tidak hanya pada baju berwarna gelap, ini juga mampu Anda lakukan pada baju putih Anda.









     Jika noda deodoran tersebut masih gres maka ada satu cara mudah yang mampu Anda praktekkan. Yang Anda butuhkan yaitu stocking. Caranya gulung stocking sampai berbentuk bola dan gosokkan dengan lembut pada noda tersebut.





   Itulah beberapa cara Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran dengan sedikit garam.Jika bermanfaat sharelah artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran Dengan Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel