Mobile Legends Tidak Akan Di Hapus – Tuntutan Telah Dicabut

Kabar yang beredar wacana tuntutan yang berasal dari Riot Games terhadap pihak Mobile Legends Masalah Plagiat Konten yang ada didalam Game.


Menurut tuntutan hukum, yang diajukan Kamis di Central District Court of California, Riot Games beropini bahwa Moontoon telah dengan sengaja melanggar hak cipta League of Legends dalam bentuk beberapa game mobile. Gugatan tersebut memberikan tiga permainan: Magic Rush: Heroes, Mobile Legends: 5v5 MOBA, dan Mobile Legends: Bang bang yang mempunyai “sejumlah besar elemen yang secara pribadi dan sengaja disesuaikan dari LoL, termasuk pada huruf LoL, karya seni , Desain peta, dan desain unit dan rakasa. “


Kabar tersebut tersebar dengan sangat cepat bahkan sampai ditelinga para pemain game Mobile Legends Indonesia. Hingga terjadi desas-desus antara pemain perkara Mobile Legends akan dihapus.



Namun update terbaru yang dikutip dari slingshotesports.com baru-baru ini memperbaharui artikel tersebut wacana peniadaan tuntutan yang diajukan oleh pihak Riot Games.



Dalam kutipan diatas yang dalam bahasa Indonesia adalah:


“PEMBAHARUAN (2:27 Siang waktu Eropa): Paragraf mengenai gosip yang diketahui Riot Games wacana nama terdakwa dalam perkara aturan tersebut sudah dihilangkan dan gosip lebih lanjut mampu dilihat.”


Baca juga:
Katanya Anti Lag, Tapi Kok Masih Lag? Ini Alasannya
Tutorial Membuat Akun Baru Mobile Legends di Perangkat iOS
Tutorial Top Up Via Pulsa Mobile Legends di iOS dan Android


Untuk Sumber Artikelnya mampu kamu baca di:
https://slingshotesports.com/2017/07/10/riot-games-league-legends-copyright-infringement/.


Sementara Pihak Mobile Legends: Bang Bang Indonesia jauh-jauh hari telah memberikan pernyataan sejak 4 juni 2017 bahwa Mobile Legends tidak melanggar hak cipta dan mempunyai hak cipta sendiri.



Berikut kiriman dari Mobile Legends: Bang Bang Indonesia di halaman facebooknya:


Pengumuman: MOBILE LEGENDS TIDAK MELANGGAR HAK CIPTA dan MEMILIKI HAK CIPTA
Baru-baru ini, dalam beberapa media Game atau Tekno dengan sengaja menyerang Mobile Legends dengan tips trick membuatkan info atau artikel HOAX. Hal yang menciptakan kami tersenyum dikarenakan yaitu belahan atas dari artikel HOAX tersebut melakukan promosi Game lain, akan tetapi ada dari belahan artikel menyebutkan Mobile Legends ‘tidak mendapatkan hak cipta’.


Pada awalnya kami tidak ingin menghimbau media-media yang mencoba mencari popularitas dengan mencemarkan nama baik dari produk lain. Akan tetapi mengingat info HOAX ini mampu mengganggu dan menyesatkan para pemain-pemain kami. MAKA DARI TIM MOBILE LEGENDS BERDIRI, MENGKLARIFIKASI BAHWA ITU ADALAH HOAX.


Pada awalnya Mobile Legends yaitu game yang telah mempunyai hak cipta(Copyright)tersendiri, Game kami telah mempunyai pemain seluruh dunia dan bersifat GLOBAL atau tersebar di seluruh dunia, sampai detik dikala ini pun, diseluruh penjuru dunia manapun, kami belum mendapatkan satupun somasi bahwa Mobile Legends melanggar hak cipta serta tidak mempunyai hak cipta.
MOBILE LEGENDS akan melakukan tindakan secara cepat melalui JALUR HUKUM, atas media-media yang melakukan pencemaran nama baik. Terima Kasih


UPDATE TERBARU:



PERNYATAAN OFFICIAL (Terjemahan)


Baru-baru ini, beberapa media telah menerbitkan laporan negatif dan tidak positif terhadap Mobile Legends. Berikut yaitu pernyataan dari Moonton:


Mobile Legends yaitu permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan Hak Cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton mempunyai hak kekayaan intelektual independen.


Mobile Legends dan semua pengguna (Pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak positif dan Kami akan tetap memberikan pengalaman Gameplay terbaik untuk Pemain di seluruh dunia.


Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah membuatkan gosip tidak positif dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum. Terima kasih.


*Diterjemahkan menurut pernyataan Official Global (Inggris), dan yang berlaku yaitu Official Statement Global.


Sebarkan artikel ini bahwa Mobile Legends tidak akan dihapus dan akan tetap bertahan di Game Mobile Seterusnya.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Mobile Legends Tidak Akan Di Hapus – Tuntutan Telah Dicabut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel