5 Perawatan Kecantikan Untuk Kulit Putih Sempurna

    Kebanyakan para perempuan tidak tanggung-tanggung untuk merogoh kocek lebih dalam demi menghasilkan kulit putih yang sempurna.Memiliki kulit halus,putih mulus dan bersinar cerah adalah cita-cita para kaum hawa.Oleh alasannya itu berikut ini ada 5 Perawatan Kecantikan Untuk Kulit Putih Sempurna seperti yang dilansir Magforwomen.




(C) Ilustrasi Masker Lemon Magformomen




1.Gunakan Tabir Surya



    Hindari atau minimalkan kulit anda dari paparan sinar matahari.Untuk penangkalnya anda sanggup gunakan pelembab tabir surya dengan mengoleskan ke beberapa adegan kulit yang mudah terbuka.



2.Konsumsi Multivitamin



   Multivitamin itu sangat penting bagi kesehatan kulit anda.Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak konsumsi kuliner bernutrisi. Selain itu perlu asupan Vitamin C membantu kulit memproduksi lebih banyak kolagen. Sementara itu, Vitamin A yang ditemukan dalam kuning telur, tiram dan susu juga bagus untuk memutihkan kulit.


3.Masker Alami



    Gunakan masker alami dari lemon.buah  Lemon mengandung asam sitrat yang bisa meringankan dan memutihkan kulit. Campur air lemon dan madu dan lalu gosok secara perlahan pada wajah. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air.


4.Coba Mandi susu


    Kandungan asam laktat dalam susu tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga memutihkan kulit. Oleh alasannya itu, mandi susu sanggup menjadi salah satu tutorial untuk mencerahkan warna kulit Anda.


5. Gunakan Baking Soda


    Campur beberapa sendok baking soda dan air untuk memutihkan kulit. Aduk rata hingga menjadi pasta, lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan 10 menit dan bilas dengan air.



    Nah itulah dari ke 5 Perawatan Kecantikan Untuk Kulit Putih Sempurna .Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "5 Perawatan Kecantikan Untuk Kulit Putih Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel