6 Tipe Player Dota Yang Menyebalkan

Jenis Jenis pemain dota memang sangat beragam sekali, ada yang menciptakan kita menjadi semangat dan ada juga yang menciptakan kita ingin berhenti saja bermain dotanya. Bagi saya inilah yang menarik di ketika bermain dota, walaupun terus susukan menang tanpa pernah kalah karena ialah semua sahabat dalam satu teammu itu bermain sangat baik, ini akan menciptakan kita menjadi cepat bosan. Jujur saja saya juga sering menjadi toxic di team, itu saya lakukan ketika tidak mood bermain tapi tidak tau harus bermain apa lagi di warnet.Artikel kali ini akan membahas tipe tipe player dota yang sangat menyebalkan.




Tipe Blamer


Tipe ini sudah sangat umum di dota 2, tipe orang  ibarat ini biasanya merasa lebih jago dari semua di teamnya. Mereka biasanya langsung marah murka ketika ada kesalahan yang dilakukan oleh salah satu sahabat satu teamnya, kata kata mereka yang legend ialah “fail mid ” , noob Huskar ” dan kata katanya yang paling pedas ialah ” Noob Team”. Kata kata noob team sering di ucapkan disaat teamnya sedang terpojok dan cita-cita untuk menang sudah tidak ada. Mereka juga memicu sahabat setimnya untuk menjadi menyebalkan juga, maksut saya ialah trow game di mulai.  Tapi di banding tipe ini masih banyak lagi tipe player yang lebih menyebalkan lagi.


Tipe Away From Keyboard


Dibanding dengan para blamer, orang orang tipe ini lebih menyebalkan lagi, kita tidak tau apa yang terjadi tapi tidak ada pergerakan dan juga mereka tidak disconent dari game.  Kalau tipe blamer mengeluarkan kata kata pedas, player tipe AFK ini menciptakan kita yang mengeluarkan kata kata pedas,
Sering kali kita harus mempause game dan menunggu ketidak jelasannya. Ada lagi yang lebih parah dari ini, disaat team musuh ialah orang orang licik biasanya mereka tidak memperlihatkan kesempatan untuk pause game.


Tipe End Fast Please


Tipe ini juga tidak kalah menyebalkannya, game belum berjalan seperempat game tapi mereka sudah koar koar dan meminta untuk di ahiri secepat mungkin. Mungkin mereka di first blood lawan dan langsung mengeluarkan kata kata ajaibnya. Dibanding dengan tipe lain tipe ibarat ini akan terus berada di MMR yang rendah. Sepertinya mereka tidak tau apa itu arti dari perjuangnan dan arti dari come back is real.


Tipe Berisik


Tipe ini termasuk kategori yang sangat menggangu, mereka selalu menghidupkan microphone. Mereka sangat berisik dan berbicara dengan bahasa daerahnya, ada juga yang memutar musik yang gak jelas. Ini tentu saja sangat mengganggu konsentrasi dari player lainnya. Untung saja kini sudah ada fitur muted untuk jaga jaga dari player ibarat ini.


Tipe Pinoy


Tipe ini ialah yang suka marah murka dengan bahasa yang hanya ia yang mengerti. banyak yang beranggapan orang Pinoy yang suka ngetik putang ina mo udah niscaya noob. Tapi yang saya jumpai malah sebaliknya, saya sering sekali berteman dengan pinoy  yang sangat pro. Tapi pinoy ini kadang kadang memang menyebalkan. tanpa tau apa kesalahan kita mereka sering berkata kata putang ina putang ina.



Support Carry 


Mereka ini termasuk kreatif, tapi mereka tidak memanfaatkan ke kreatifannya dengan baik dan benar. Valve yang membuatkan game tentu saja sudah mengatur skill yang cocok buat carry dan skill yang cocok buat menjadi support. Tapi duduk persoalan bergotong-royong bukan disitu kita bermain dan mereka juga main, kita memiliki hak sama di game. Masalahnya ialah ketika mengepick hero, kita sudah melihat satria support sudah ada yang ngepick dan giliran kita untuk mengambil carry.
Setelah game mulai mereka memperlihatkan Carry Ako, mereka juga tidak mau membeli ward dan kita yang terlanjur mengambil carry tidak akan cocok dijadikan support


Sekian dulu artikel yang berjudul Tipe tipe player  Dota yang menyebalkan. Kita akan melanjutkannya di part 2. Jika kalian suka dengan artikel ini tolong bagikan ke sahabat sahabat kalian
dan jangan lupa subscribe akun youtube kita.



Sumber https://howtoplay-dota2.blogspot.co.id/


Belum ada Komentar untuk "6 Tipe Player Dota Yang Menyebalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel