10 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar


    Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar.Susan Move On dari pacar ? memang kenapa sih masih memikirkan perihal dia?.Banyak orang yang menganggap bahwa sesudah putus cinta dengan mantan kekasih sulit untuk Move On yang di ikatkan pada kenyataan.Hal ini terjadi pada salah seorang perempuan sahabatku yang sulit untuk mendapatkan kenyataan ini ia yang sudah benar-benar melabuhkan hati hanya kepadanya.





Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar




      Walapun pun sulit untuk move on, namun hidup harus terus berjalan. Jangan sampai korelasi masa kemudian menciptakan Anda syok untuk menjalin korelasi cinta yang gres dengan orang yang mungkin saja ternyata lebih baik dari mantan Anda.Berikut ini 7 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar seperti yang dilansir wolipop.



Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar



1.Masih Menangis Tentang Mantan Pacar


  Sekeras apa pun Anda mencoba untuk melupakannya, Anda merasa masih sering mengingat semua kenangan manis perihal si dia. Kenangan itu bikin Anda susah move on dari mantan dan semakin terjebak dalam bayang-bayang masa lalu. 


2.Masih Menyimpan Tentang Dia


    Segimana pun cara untuk melupakannya itu akan sulit jikalau anda masih saja kepo dengan mantan pacar anda.Anda bahkan masih sering kepo jejaring sosial mantan, dan berusaha mencari tahu kabar terbaru tentangnya.Apalagi anda masih menyimpan foto atau barang kenangan pemberiannya akan mempersulit tuk melupakan.


3.Semua Hal Mengingatkan Anda Pada Mantan


    Hal yang normal apabila Anda mengingat kenangan dengan mantan dikala berada di satu daerah yang menjadi favorit dulu. Namun jikalau setiap momen, Anda masih memimpikan sang mantan disamping Anda, sangat terang jikalau ia masih menempel dipikiran Anda.


4.Suka Deg-Degan Ketika Bertemu Seseorang Mirip Mantan


   Setiap kali melihat seseorang yang seperti dengannya, Anda tiba-tiba terbayang si dia, dan seketika semua kenangan bersamanya terpapar terang di hadapan Anda. Jika Anda mengalami hal ini, itu tandanya Anda masih susah move on dari mantan. 


5.Membandingkan Yang Baru dengan Mantan


    Ketika Anda mencari laki-laki gres dengan kriteria yang seperti dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu yakni ciri Anda masih belum move on. Jika Anda terus menutup diri seperti itu, Anda akan sulit menemukan cinta baru.


6. Melihatnya Membuat Anda Gemetar


    Saat Anda tak sengaja bertemu dengan mantan, apa yang Anda rasakan? Apakah sembunyi, atau merasa gemetar dikala bertemu dengannya? Dengan semua kenangan yang kembali muncul dikala bertemu, ini yakni tanda lain bahwa Anda masih belum melupakannya.


7. Mengharapkannya Kembali


    Jika Anda masih sering membayangkan masa depan dengannya, atau berharap suatu dikala ia akan kembali. Ini yakni tanda yang terang bahwa Anda belum ingin move on dari mantan. Sebaiknya, ingat kembali alasan Anda dikala putus jikalau masih sering memimpikannya.


8. Jalan dengan Teman Mantan


   Ketika korelasi berakhir, tidak begitu dengan korelasi pertemanan Anda dengan sahabat mantan. Tapi jikalau Anda masih terus bekerjasama dengan temannya, untuk mengetahui segala perkembangan mantan, itu yakni ciri Anda belum siap untuk move on.


9.Segalanya Mengingatkan Bikin Galau


   Anda akan langsung galau, dikala ada sesuatu yang mengingatkan Anda perihal dirinya? Semisal, dikala sedang asyik jalan di mal, lagu kenangan Anda dan si ia diputar. Dan seketika itu juga, suasana hati Anda berubah mendung alasannya yakni yakni bayangan mantan telah meracuni pikiran Anda.


10.Kembali Pada Diri Anda


  Yang terakhir ini semuanya kembalikan pada diri anda.Jika 10 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar bermanfaat bagi anda mohon like dan share thanks.


Belum ada Komentar untuk "10 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel