Cara Mendapatkan Magic Crystal Di Mobile Legends – Magic Wheel Event

– Sampai dikala ini (20/09/2017), pihak Mobile Legends telah merilis setidaknya 2 skin legend adalah skin Saber – Codename: Storm dan skin Miya – Modena Butterfly.


Nah untuk menerima skin legends ini, kamu harus mampu mendapatkan magic crystal dari event magic wheel untuk lalu di tukarkan dengan skin legend.


Bagaimana Tutorial Memperoleh Magic Crystal Mobile Legends


Untuk mampu menerima magic crystal yang mampu dipakai untuk membeli skin legend, kamu setidaknya harus menyediakan 12.000+ diamond lebih atau sekitar 3 juta rupiah untuk menerima 1 magic crystal. Pertama, masuk ke Toko, lalu klik sajian magic wheel yang ada di sebelah kiri bawah.




Selanjutnya kamu cukup lakukan spin di magic wheel sampai menerima 1 magic wheel. Jika kamu tidak beruntung, berarti kamu harus menyediakan diamond sekitar 12.000+ untuk menerima 1 magic crystal.


Setelah kamu memperoleh 1 magic crystal, kamu mampu menukarkannya dengan 1 skin legend yang ada di magic shop.


Jadi untuk menerima skin legend Mobile Legends, kamu harus menyediakan modal yang besar untuk mampu menerima skin legend yang ada. Tentunya harga yang selangit tersebut akan setimpal dengan 1 skin legend yang di lengkapi dengan border avatar langsung dari setiap skin legend yang akan kamu dapatkan.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Magic Crystal Di Mobile Legends – Magic Wheel Event"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel