Biography Puppey Clement Ivanov Dota 2

Sebelum membaca artikel ini disarankan untuk membuat secangkir kopi,  Artikel ini akan panjang hingga membuat pembaca bosan. Selain membosankan artikel ini juga sangat insfiratif, maka dari itu kopi sangat disarankan.


“Semua orang harus melupakan kata-kata CARRY / SUPPORT / GANKER, ini semua sampah. Jika ingin berguna, untuk memenangkan permainan, Anda harus bermain di semua pahlawan, bukannya menangis seolah-olah bayi dikala harus bermain carry.
Clement “Puppey” Ivanov”



 Puppey yaitu salah satu kapten paling produktif dan bertingkat di Dota. Dia tidak takut bereksperimen, bahkan di pertandingan penting. Terlepas dari kenyataan bahwa ia bermain Jungler dan Support paling sering, ia efektif dalam kiprah apa pun.


Pengetahuan mengagumkan Puppey wacana bahasa Inggris memungkinkannya bermain di banyak tim terbaik Eropa. Clement yaitu laki-laki yang terbuka dan ramah. Antara lain ia mempunyai pendidikan musikal, ia bisa memainkan klarinet, biola, gitar dan saksofon. Dia bernyanyi dalam paduan suara selama 12 tahun dan sejak dikala itu dia berusia lima tahun. Mimpinya yaitu memulai kelompoknya sendiri


Jejak pertama dalam sejarah eSports dan DotA



Clement memulai dengan permainan pub, sama seolah-olah yang dilakukan orang lain. Karir profesionalnya dimulai dari tim “Xero Skill” (XsK) di awal lisan lebih banyak didominasi panas 2007. Daftar ini terdiri dari pemain yang relatif tidak dikenal, tapi terampil. Puppey sendiri masih “tidak ada nama” di dunia eSports. Turnamen serius pertama untuk XsK yaitu ClanBase – EuroCup XVI – WC3 DotA. Sayangnya mereka tidak berhasil keluar dari grup yang kalah dari MYM dan tim lain yang tidak dikenal. Kemenangan besar pertama untuk XsK terjadi di ESL Major Series di mana mereka berada di posisi 3, kalah dari MYM dan “eMg”. Puppey mulai mendapatkan respek dari pemain profesional.  Pada tanggal 18 April pengumuman resmi menunjukkan bahwa tim XsK tidak ada lagi. Puppey menjelaskan bahwa kesalahpahaman dimulai setelah kehilangan mereka di MYM PriDe # 8.


KingSurf.International



Setelah tidak mempunyai tim untuk jangka waktu tertentu, Puppey menghadiri DreamHack Summer 2009 sebagai stand-in untuk Mouz, di mana mereka menempati posisi ke-5. Di sinilah Puppey – KuroKy “bromance” yang populer dimulai.  7 Juni tim ex-Virtus.pro di bawah kepemimpinan “joLiE” berjalan di bawah sponsor “KingSurf”, mendapatkan tag gres – “Ks.int”. Puppey berusia 18 tahun diundang ke tim sebagai pemain berpengalaman. 


Saya bermain dota selama lebih dari 4 tahun. Permainan ini mengubah hidup saya, dan saya harap Kingsurf akan melaksanakan hal yang sama.
Clement “Puppey” Ivanov
 


Turnamen pertama mereka yaitu ASUS Summer Open 2008 pada tanggal 24 Agustus. Hilangnya “Rush3D” di final dan finish di tempat kedua tidak terlalu jelek bagi tim yang gres terbentuk. Seminggu setelah hilangnya ASUS beberapa pemain meninggalkan tim, atau menjadi tidak aktif. Hal ini menjadikan penggabungan dua tim – KS.int dan WG. [1] Tim gres segera menguji kekuatan mereka, di Kejuaraan Dota Eropa Timur di mana mereka menghadapi “Rush3D” di final. “KS.int” membalas dendam mereka, tapi sayangnya itu bukan turnamen penting dan hadiah uangnya langka. 2009 sudah mendekati, setelah lebih banyak daftar perubahan tim masih belum mempunyai stabilitas, atau hasil yang bermanfaat. Tapi tim tersebut tidak menyerah dan menunjukkan beberapa permainan hebat dalam peperangan klan


Pola pikir kami tampak seolah-olah ini: “Ayo buat tim gank terbaik sepanjang sejarah!” Ini yaitu awal dari Ks.int, di mana Puppey menggantikan kapten, dan kami mulai menjalankan gagasan kami dan mulai menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kami lakukan.


“Puppey” “Kuroky” 


Masters DotA League terbukti merupakan kemenangan usang yang ditunggu-tunggu oleh KS.int yang mengalahkan MYM. (Sorotan dan momen kemenangan.) Pada selesai Juli, skandal terjadi di dalam organisasi “KingSurf” yang menjadikan kepergian Ks dari sponsor KingSurf. Tim tersebut mengambil nama sponsor gres Razer.CGC


Nirvana.International



Razer.CGC menghadiri beberapa jadwal lagi, mengambil nama lain pada bulan Oktober 2009 – AEON.int dan kemudian semuanya mulai runtuh. Tim berhenti menghadiri jadwal baru, KuroKy pergi ke MYM, Puppey terus bermain sebagai stand-in. Akhirnya Puppey dan beberapa pemain terampil lainnya membuat tim gres – Bens Friendly Buddies. Setelah kemenangan atas MYM di turnamen Farm4Fame, BFB menarik perhatian organisasi “Blight”. Pada bulan Februari 2010, setelah “Blight” mendapatkan sponsor gres tim tersebut berganti nama menjadi Nirvana.int. Perbedaan zona waktu antara orang Eropa dan Amerika menghambat kinerja tim. Perubahannya tidak butuh waktu lama. Nirvana membuat daftar gres – Nirvana.ru, yang diikuti Puppey setelah gagal mendapatkan Visa AS. Penciptaan tim kedua diikuti oleh duduk kasus daftar serius. Nirvana mencoba untuk menjaga kedua tim, namun kesudahannya Nirvana.ru meninggalkan kendali Nirvana dan mengambil nama sementara – TeamHome. Sementara itu, setelah perpecahan Nirvana.int, skandal pecah antara Fear dan Puppey di atas slot Farm4Fame. Puppey bereaksi dengan kasar, membuka beberapa isu internal, namun masih mengundurkan diri dari tuntutannya. Setelah kalah dalam kualifikasi ESWC 2010 ke DTS, Puppy kembali ke Nirvana. Setelah pensiun Merlini. Mereka menempati posisi ke-4 di turnamen dan segera setelah mendapatkan lebih banyak daftar perubahan dan kesudahannya berangkat dari organisasi Nirvana karena yakni yaitu beberapa honor dan kompensasi yang belum dibayar untuk ESWC 2010. Tim gres tersebut mengambil nama New World Order. Meski menunjukkan disiplin dan dedikasi, New World Order sedang bermain tanpa sponsor. Tim tidak bisa berpartisipasi dalam turnamen LAN besar karena yakni yaitu kurangnya keuangan. 


Tim GG.net atau 6 bulan sebelum Na`Vi



23 Januari 2011 GosuGamers.net tetapkan untuk membuat tim Dota mereka sendiri dan menandatangani NWO. Tim mengambil tag gres – “GG.net”. PickLeague XIV dan ROCCAT GosuCup # 3 yaitu dua tempat pertama yang selesai untuk GG.net dengan tag baru.  


 


Bergabung Dengan NAVI


Na`Vi – yaitu tim “harapan besar”. Ini yaitu tahun terakhir untuk Dota-scene (Dota 2 sedang menunggu di masa depan), begitu banyak tim eropa berhenti untuk memperjuangkan tempat pertama di dunia, tapi saya ingin bertarung. Inilah saatnya untuk perubahan. Na`Vi – yaitu kesempatan ideal untuk melaksanakan rencanaku. Saya meninggalkan sobat baik saya dari GG.net, terutama KuroKy, dengan siapa kami bermain begitu lama. Sulit untuk tetapkan tujuan yang tinggi dan mencapainya, tapi saya merasa bahwa kita, Na`Vi akan melakukannya. Terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya, memberi tim GG.net dan penggemar saya. PESANAN DUNIA BARU SELAMANYA! 


Daftar Na`Vi adalah: ArtStyle, Dendi, XBOCT, Puppey, dan LighTofHeaveN. Alasan Puppey meninggalkan GG.net yaitu kurangnya partisipasi dalam jadwal di LAN. Selama ini GG.net tidak menghadiri jadwal LAN tunggal, sedangkan tim CIS yang diberikan hadir setidaknya 3 untuk waktu yang sama. Turnamen pertama di bawah naungan Na`Vi yaitu playoff ICS # 8. Di semifinal pemenang semifinal Na`vi bertemu GG.net dan menginjak-injak mereka dalam dua pertandingan cepat. Na`Vi menempati posisi pertama di atas MYM (2-0), meraih kemenangan pertama mereka di turnamen online pertama dengan daftar baru. Pada tanggal 13 Agustus tim bermain di ASUS OPEN Summer 2011. Ini yaitu LAN pertama mereka – dan kemenangan pertama mereka. Berikutnya yaitu The International. Turnamen Dota 2 pertama – The International, dengan hadiah berharga yang luar biasa dari $ 1,6 juta, akan datang. Na`Vi mendapatkan betakeys yang diwajibkan bermain game hanya 3 minggu sebelum turnamen


Daftar Na`Vi adalah: ArtStyle, Dendi, XBOCT, Puppey, dan LighTofHeaveN. Alasan Puppey meninggalkan GG.net yaitu kurangnya partisipasi dalam jadwal di LAN. Selama ini GG.net tidak menghadiri jadwal LAN tunggal, sedangkan tim CIS yang diberikan hadir setidaknya 3 untuk waktu yang sama. Turnamen pertama di bawah naungan Na`Vi yaitu playoff ICS # 8. Di semifinal pemenang semifinal Na`vi bertemu GG.net dan menginjak-injak mereka dalam dua pertandingan cepat. Na`Vi menempati posisi pertama di atas MYM (2-0), meraih kemenangan pertama mereka di turnamen online pertama dengan daftar baru. Pada tanggal 13 Agustus tim bermain di ASUS OPEN Summer 2011. Ini yaitu LAN pertama mereka – dan kemenangan pertama mereka. Berikutnya yaitu The International. Turnamen Dota 2 pertama – The International, dengan hadiah berharga yang luar biasa dari $ 1,6 juta, akan datang. Na`Vi mendapatkan betakeys yang diwajibkan bermain game hanya 3 minggu sebelum turnamen.


Tim Secret




Dianggap oleh banyak orang sebagai tim super, Puppey bergabung dengan Tim Rahasia sebagai kapten mereka. Setelah start yang kasar dan beberapa roster switch untuk tim super gres mereka mendapatkan turnamen LAN pertama mereka menang di The Summit 3. Tim Secret terlihat sangat lebih banyak didominasi beberapa bulan sebelum The International 2015, namun hanya berhasil finis di urutan ketujuh.
Setelah The International 2015 Tim Secret berpisah, dengan hanya tersisa Puppey. Puppey kemudian membentuk tim gres di sekeliling dirinya. Rahasia gres berhasil memenangkan MLG World Finals melawan juara TI5, Evil Geniuses serta mengambil Kejuaraan Dota Nanyang dari Vici Gaming dan menjadi runner-up di Frankfurt Major. Tim bagaimanapun, tersendat di selesai tahun dengan keberangkatan awal dari World Cyber ​​Arena 2015. Pada awal 2016, hasil tim biasa-biasa saja berjalan dengan finish 5-6 di Starladder dan finish ke-8-8 di MarsTV Dota. Liga. Tim, bagaimanapun, membuat kebangkitan besar dengan memenangkan Shanghai Major awal tahun ini. Setelah selesai di tempat terakhir di Dota Pit, dalam sebuah keputusan kontroversial, tim tersebut menentukan untuk menendang kedua w33 dan MiSeRy untuk menyambut UNiVeRse dan Arteezy.
Perombakan tersebut tidak mempunyai hasil yang diperlukan karena yakni yaitu tim tersebut mempunyai tim kedua dari posisi terakhir di ESL One Manila dan tempat terakhir di Manila Major. Setelah itu, tim tersebut memperdagangkan UNiVeRse untuk BuLba, dan kemudian mendapatkan Aui 2000 sebagai pelatih. Tim sepertinya telah pulih dengan finish di tempat kedua di Starladder, namun mereka segera ditembak turun ke bawah dengan finis terakhir di The International 2016.
Tim kemudian bubar untuk kedua kalinya dengan semua anggota dan pelatih, kecuali Puppey dan Pieliedie, pergi. Meski ada kemunduran besar, tim tersebut bisa rebound dikala mendapatkan Midone, Forev dan MP dari shuffle post-International. Tim yang telah direformasi bisa mengambil posisi puncak Liga MarsTV Dota sekaligus 1 di Faceit Invitational. Pada akhirnya, tim gagal masuk ke Boston Major, dan Forev kemudian berangkat dan digantikan oleh Khezu. Tim Rahasia kemudian akan mengambil pertama di ROG MASTERS.


  



Sumber https://howtoplay-dota2.blogspot.co.id/


Belum ada Komentar untuk "Biography Puppey Clement Ivanov Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel