7 Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia


    Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia .Cara menciptakan suatu hal yang romantis sebenarnya bisa anda lakukan sendiri dengan perjuangan anda.Fakta Romantis yang muncul di berbagai bagian dunia memanglah unik.Seperti halnya Gembok Cinta ialah salah satu tradisi unik yang bertujuan untuk mengikat suatu korelasi seseorang.Seperti apakah ke 7 Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia ? Berikut ini cuplikannya seolah-olah yang dilansir oleh All Women Stalk,Merdeka dan Great World Getaways.



(c) pixabay


Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia



1.Gembok Cinta Di Eropa


    Gembok Cinta merupakan salah satu fakta romantis yang pernah ada ditanah eropa sana.Contohnya dikota Roma, para pasangan menggantungkan gembok cinta di jembatan Ponte Milvio.Hal tersebut terinspirasi dari buku I Want You karangan penulis Italia, Federico Moccia.



2.Hari Karva Chauth Di India


     Karva Chauth ialah hari yang sangat penting bagi para perempuan di India. Pada hari besar tersebut para perempuan berpuasa serta berdoa untuk para suami dan pasangan mereka.Karva Chauth mungkin ialah prosesi fera, di mana para perempuan menangkap bayangan bulan purnama di baskom, saringan, atau kain renda, kemudian memandang wajah suami mereka dengan tutorial yang sama.Pada hari Karva Chauth para mertua juga mengirimkan sargi kepada menantu mereka. Sargi ialah barang-barang hantaran pernikahan.


3.Gubuk Cinta Di Kamboja


    Para orangtua dikamboja di  Suku Kreung,yang mempunyai anak gadis biasa membangun sebuah gubuk kecil dari bambu. Si gadis akan ditinggal di gubuk tersebut. Kemudian para pemuda yang belum menikah diperkenankan masuk ke dalam untuk mengenal si gadis, bercinta dengannya, dan bermalam di sana. Si gadis akan menemui dan ‘mengenal’ sederetan pemuda sampai balasannya ia menemukan satu orang yang cocok dan ingin ia nikahi.


4.Roti Buaya Di Indonesia


    Roti buaya ialah serpihan dari ritual akad nikah dalam budaya Betawi.Makanan ini selalu diikutkan dalam hantaran akad nikah yang diberikan kepada mempelai. Roti buaya mempunyai makna filosofis tersendiri. Hewan reptil ini dianggap sebagai makhluk yang setia, alasannya yaitu sepanjang hidupnya mereka hanya mempunyai satu pasangan. Dengan memakan roti buaya diharapkan para pasangan akan saling setia sampai simpulan hayat memisahkan.


5.Nasi Bungkus Di Cina


   Mungkin dibenak anda berpikir,Apa yang romantis dari sebungkus nasi? Ternyata ini ialah serpihan dari tradisi suku Miao di China. Pada perayaan festival Meal, para perempuan akan memasak nasi warna-warni. Kemudian para laki-laki akan merayu mereka dengan lagu. Si perempuan akan membalasnya dengan menawarkan sehelai sapu tangan berisi nasi warna-warni tadi dan sumpit. Jika isinya dua buah sumpit, artinya si perempuan mendapatkan cintanya. satu sumpit berarti si perempuan menolak dengan halus, sedangkan bila nasinya berisi bawang putih berarti si perempuan menolaknya dengan kasar.



6.Dia dos Namorados Di Brazil 


   Dia dos Namorados ialah hari perayaan untuk St. Anthony, santo pelindung pernikahan. Perayaan ini dilangsungkan setiap tanggal 12 Juni.Biasanya warga saling bertukar hadiah, cokelat, kartu ucapan, dan rangkaian bunga. Sementara para perempuan lajang akan mencari pasangan melalui tradisi simpatias. Mereka menuliskan nama tiga pemuda yang mereka sukai di tiga lembar kertas dan meletakkan kertas tersebut di bawah bantal. Gulungan kertas yang muncul keesokan harinya berarti calon kekasih yang ditakdirkan untuknya.


7.Berciuman Dibawah Jembatan Di Vanesia


    Venesia merupakan salah satu kawasan yang diklaim sebagai kota paling romantis. Sudah sejak usang kota ini menjadi tujuan favorit untuk para pasangan yang ingin berlibur berdua. Dan jikalau Anda sudah berkunjung ke kota ini Anda niscaya tahu Jembatan Desah.Jembatan ini ialah salah satu lokasi paling romantis di Venesia. Menurut mitos yang dipercaya masyarakat setempat, pasangan yang mengarungi sungai di Venesia dengan gondola kemudian berciuman di bawah Jembatan Desah cintanya akan abadi.


Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia




    Itulah 7 Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya semoga bisa bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "7 Fakta Romantis Yang Ada Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel