7 Sarang Burung Terunik Di Dunia

      Apakah anda punya burung peliharaan dirumahnya? Stt..bukan burung didalam sarung yah.Jika punya bagaimanakah sarang burung kesayangan anda apakah bersih? Nah sarang burung ini unik memang sengaja dirancang secara khusus oleh manusia yang disematkan pada pohon secara alamiah biar mampu kelangsungan hidup pada alam.Inilah 7 Sarang Burung Terunik Di Dunia seperti yang dilansir dari rd.com.



(C) RD.com


1.Mussolini Birdhouse



(c) RD.com


       Sarang burung ini terdapat di London, Inggris: Artists Bruce Gilchrist dan Jo Joelson.Sarang ini unik yang disematkan pada pohon setinggi kurang lebih 10 meter dan terbuat dari kayu pohon cemara.



2.Japanese Bird Apartment



(c) RD.com


   Seperti namanay Japanese Bird Apartment,sarang burung yang unik ini berasal dari negeri sakura.Sarang burung ini merupakan apartemmen yang berpenghuninya yaitu burung.



3.Trash Bird Tree




(c) RD.com


    Yang ini paling unik sarrang burungnya terbuat dari daerah sampah yang disusun di sebuah bangunan tembok rumah.Sarang ini berasal dari Copenhagen, Denmark yang dirancang oleh Artis Dambo.



4.Baya Bird House



(C) RD.com


       Sarang burung ini berasal dari Hamburg, Jerman yang menggandakan rancangan  Baya weaverbirds ada di Asia Tenggara.Sarang ini terbuat dari dahan pohon yang diukin dan mampu digantungkan


5.Nut House


 

(C) RD.com


    Sarang yang berasal dari Greene, New York: “Nut House” yaitu buatan tangan oleh desainer Jim Schatz, dan dilengkapi dengan tangga yang tersembunyi di dalam untuk membantu bayi burung dengan simpel biar keluar dan mampu meninggalkan sarang. Rumah burung ini yang dibentuk khusus untuk Blue Birds, chickadees, nuthatches, dan titmice.



6.Wood-Turned Birdhouse


 

(C) RD.com


    Sarang ini dari Chapel Hill, North Carolina.Didesain oleh Bob Shuping secara khusus yang menghasilkan karya yang mengagumkan ini. Sangkar burung ini cenderung menarik wrens, chickadees, dan Blue Birds.



7.Modern Ralph Birdhouse



(c)RD.com


     Sarang yang terakhir dari Sacramento, California. Terinspirasi oleh desainer rumah modern oleh Ralph Rapson, rumah burung ini ramping mempunyai fitur sandblasted piring aluminium dan bahan kayu jati serta mengkilapnya karena yaitu dengan minyak biji rami alami, yang mampu melindungi dari sinar hujan, jamur, dan sinar UV.

Belum ada Komentar untuk "7 Sarang Burung Terunik Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel