Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping

     BeriitaKapan  – Bekas Jerawat memang susah sekali di hilangkan bila anda tidak berusaha.Apakah benar mengilangkan bekas Jerawat itu membutuhkan waktu lama ? ternya tidak.Meskipun mustahil untuk menghilangkan bekas bisul dalam waktu semalam dengan cara berikut ini Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping menyerupai yang dilansir dari prweb.com untuk menghilangkan bekas bisul Anda.



(c) Gadis Cantik Bebas Jerawat Pixabay


1.Hilangkan Dengan Perasan Air Lemon


     Air perasan lemon terbukti sangat ampuh untuk perawatan bisul dan bekas jerawat. Yang perlu Anda lakukan yaitu mencampurkan air dan air perasan lemon dalam kadar atau jumlah yang sama. Lalu, gunakan campuran tersebut untuk membersihkan wajah Anda. Tunggu hingga 15 hingga 20 menit, setelah itu cuci wajah Anda hingga bersih. Karena kandungan asam di air lemon tersebut mampu membuat wajah Anda kering, Anda mampu menyiasatinya dengan menggunakan pelembab setelah membersihkan wajah Anda.


2. Dengan Baking Soda


     Caranya mudah cukup Campurkan 2 sendok teh baking soda dan 2 sendok teh air, lalu gunakan campuran larutan tersebut untuk membersihkan wajah Anda. Oleskan di wajah dengan gerakan memutar secara perlahan, diamkan dahulu selama 2 menit gres cuci dengan air hangat. Atau Anda mampu pribadi menggunakan baking soda yang dicampur dengan sedikit air dan oleskan pada adegan bekas jerawat, tunggu 10-15 menit lalu cuci dengan air hingga bersih.


3. Dengan Si Manis Madu


    Madu akan membuat kulit wajah Anda terasa basah dan tidak kering. Selain itu, madu mampu mengurangi radang dan melembutkan kulit wajah Anda.


4. Dengan Gel Lidah Buaya


      Belah pengecap buaya dan ambil adegan kenyalnya (gel). Gunakan gel untuk memoles bekas bisul Anda. Lalu biarkan, tak perlu dibasuh lagi dengan air. Kandungan pengecap buaya sangat ampuh untuk membantu menyembuhkan luka, luka bakar, dan juga bekas jerawat.


5. Dengan Es Batu


     Caranya sangat mudah. Cukup balut sebuah es kerikil dengan kain dengan selembar kain, lalu tekankan es kerikil yang sudah dibalut tersebut ke adegan wajah yang memiliki bekas bisul selama satu hingga dua menit. Anda juga mampu mencoba untuk membekukan teh hijau di cetakan es batu. Setelah itu gunakan es kerikil teh hijau itu untuk menghilangkan bekas bisul Anda.


     Itulah beberapa Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping semoga dapat membantu anda dan mampu menerapkannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel