Cara Menghilangkan Noda Darah Di Baju

      Noda Darah yang terkena salah satu baju kesayangan kita sangat disayangkan.Apalagi baju itu sumbangan dari orang yang spesial.Noda darah yang menempel pada baju dapat mudah dibersihkan.Asalkan jangan hingga terlalu lama. Jika noda darah di baju tidak dibersihkan selama 24 jam, maka nodanya akan semakin sulit untuk dibersihkan.Berikut ini Cara Menghilangkan Noda Darah Di Baju menyerupai yang dilansir oleh rd.com.






(c) Baju Pixabay



1.Dengan Bedak Bayi atau Bedak Talek


     Bedak Talek dapat digunakkan untuk menghilangkan noda darah pada baju atau furnitur. Anda jugabisa menerapkannya dengan cara membuat campuran bedak talek dengan sedikit air. Lalu gunakan campuran tersebut untuk membersihkan noda darah. Jika sudah kering. Anda mampu pribadi menyikat area yang terkena noda darah tersebut.


2.Bersihkan Dengan Air Cuka


    Selain buat penyedap makanan ,cuka juga dapat Menghilangkan Noda jikalau baju Anda terkena noda darah, jangan didiamkan terlalu lama. Tuangkan cuka di area baju yang terkena noda darah. Biarkan cuka tersebut menyerap ke serat-serat baju Anda selama 5 hingga 10 menit. Setelah itu mampu pribadi Anda kucek hingga bersih. Jika belum bersih juga, teteskan cuka lagi di area baju yang terkena noda darah dan ulangi prosedurnya.


3.Bersihkan Dengan Air Garam 


     Siapkan air masbodoh yang sudah dicampur dengan garam. Masukkan baju yang terkena noda darah itu ke dalam larutan garam tersebut. Rendam selama 3 hingga 4 jam. Setelah itu Anda mampu gunakan sabun basuh atau detergen biasa untuk membersihkan noda darah pada baju Anda tersebut. Jika sudah terlihat bersih, mampu pribadi Anda bilas.


4.Bersihkan Dengan Menggunakan Cola


    Ketika Anda sedang berada di luar rumah dan baju Anda terkena noda darah, jangan tunggu terlalu lama untuk pulang dahulu ke rumah. Anda mampu pribadi membeli Cola di supermarket atau toko terdekat. Rendam baju yang terkena noda darah itu dengan Cola. Untuk menerima hasil yang maksimal, Anda mampu merendam baju yang terkena noda darah itu semalaman dengan Cola.



Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Noda Darah Di Baju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel