9 Tanda Pacar Lengket Pada Anda

  Menjaga korelasi biar tetap utuh dan lengket sangatlah perlu adanya perjuangan dan keyakinan.Hanya akidah dan kesetiaan hati yang nrimo serta perjuangan yang dilakukan akan mengungkapkannya.Seperti halnya perjuangan yang anda lakukan biar pacar anda tetap lengket lakukanlah buat si ia merasa kehilangan jikalau anda tidak mengabarinya lewat sms.Biarkan ia merasa kangen menunggu sehari saja tanpa kabar dari anda.



(C) Kekasih pixabay


      Untuk mengetahui apa sajakah tandanya yang perlu anda ketahui apakah si ia benaar-benar lengket pada anda .Ketahuilah dengan tips trick berikut ini 9 Tanda Pacar Lengket Pada Anda ibarat yang dilansir dari vemale.



1. Sering Bertemu Dengannya


   Sering bertemu dengannya padahal anda tidak sama sekali mengharapkan untuk bertemu dengannya.Entah ketika Anda di kantin atau pun berada ditaman bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, ia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka mampu jadi ia ingin biar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman kepadanya, maka ia akan semakin tergila-gila pada Anda.


2. Ingat Dengan Semua Hal Tentang Anda


    Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda ceritakan, ia akan mengingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam terperinci dalam ingatannya. Ini tanda besar lengan berkuasa bahwa Anda merupakan orang yang penting baginya. 


3. Si Dia Terus Menatap Anda


    Baginya hanya Anda satu-satunya yang ada di mata dan hatinya. Entah ketika ia sedang berbicara atau ketika mendengarkan Anda bicara, bahkan ketika sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Jika lain kali Anda menangkap berair tatapan matanya, lemparkan senyum. Ini bakal membuatnya tersenyum balik atau bahkan membuang muka karena ialah yakni malu ketahuan menatap Anda.


4. Sering Memuji  Anda


   Jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka mampu dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda. Walaupun mungkin tersimpan beberapa kata rayuan gombal dalam pujiannya.


5. Temannya Tahu Nama Anda


   Jika temannya yang bukan sobat Anda tahu nama Anda, ini tandanya ia tergila-gila pada Anda. Ia sering membicarakan Anda di depan teman-temannya.


6. Suka Bertanya


   Dia ingin tahu pendapat Anda ihwal bagian rambutnya yang baru atau bahkan ia sering meminta nasehat Anda ihwal kehidupannya berarti ini merupakan sinyal bahwa ia menyukai Anda.


7. Peran Di Media Sosial


     Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda. 


8. Ia Mengajak Anda Melihat Kegiatannya


     Jika ia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya ketika beraksi. Jika ia anak band, maka ia akan memperlihatkan tiket khusus biar Anda mampu menyaksikannya manggung. Ini tanda bahwa laki-laki menyukai Anda dan ingin memperlihatkan kebolehannya di depan Anda.


9. Ajakan Kencan


     Ia mulai berani mengajak Anda kencan. Meskipun ini hanya seruan jalan ke mall untuk membeli kado atau menemani nonton konser. Apapun itu, ini yakni tanda paling besar lengan berkuasa bahwa hatinya telah menentukan Anda. Jika ia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. 

Belum ada Komentar untuk "9 Tanda Pacar Lengket Pada Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel