Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika


   Cinta itu bahagia.Ya memang sih tapi tak semudah dengan mengucapkan kata ” I Love You ” . Karena cinta itu niscaya akan menjupai yang namanya asam bagus asin serta pahitnya mencinta.Tanpa perlu disadari,kadang cinta juka suka kejebak dalam hal menyayangi seseorang.




 (c) pixabay Pohon Cinta


    Seperti cinta yang kini ku jalani dan aku terjebak akan itu senang yang terbuainya cinta.Aku kini gres sadar,setelah menyadari bahwa aku ini terjebak dalam cinta menyerupai rumitnya Matematika.Maka dari itu anda hati-hati dalam cinta karena ialah ialah perlu anda ketahui perihal Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika menyerupai yang dilansir oleh collegehumor.com.





1. Cinta Yang Memiliki Sisi tak sama panjang


     Misalnya ada telah menyukai seseorang yang menawan dan sama juga dengan sobat anda mempunyai perasaan yang sama.Namun andalah yang memmberikan pengorbanan dan perhatian lebih pada seseorang yang anda cinta.Dan kalau Anda hanya menerima perhatian semata dari ia sehabis memberikannya hadiah, yup berarti Anda terjebak dalam cinta segitiga dengan sisi tak sama panjang.


2. Cinta Segitiga siku-siku



    Anda dan pacar terpaksa harus terpisah jauh, mungkin karena ialah ialah pekerjaan atau Anda berdua masuk di universitas maupun sekolah yang berbeda. Pacar Anda awalnya menawarkan bahwa walaupun jarak yang memisahkan kita akan menciptakan kekerabatan Anda berdua semakin kuat. Tetapi pria sering lupa sesuatu ketika menawarkan itu. Laki-laki sering terhanyut dengan belaian kasih sayang perempuan. Ketika kesudahannya ia menemukan sobat dekat perempuan, kesudahannya pacar Anda menawarkan bahwa sudah saatnya kalian berdua mencoba hal baru. Maka pastinya anda akan mencoba mempunyai pasangan gres atas seijin dia.



3. Cinta Jajar genjang


    Tatapan mata pada salah seorang yang bikin greget.Anda merasa ketika menatap matanya menyerupai menyiratkan bahwa kalian mempunyai hubungan. Anda lalu jatuh cinta padanya, padahal Anda tidak pernah benar-benar bertemu dengannya.Anda mulai memikirkan orang yang anda tatap tersebut dari waktu ke waktu,terutama menjelang tidur.Anda membayangkan membangun masa depan senang dengan seseorang tersebut.Tapi kenyataannya Anda tidak pernah bertemu dengannya lagi.


4. Cinta Segi delapan




      Cinta segi delapan ini memang unik dan sering terjadi terutama di serial drama. Anda menyukai John, John menyukai Sandra, Sandra menyukai Robert, Robert menyukai Tiffany dan seterusnya. Ini jenis bulat cinta yang tak berujung. Banyak orang yang menyebut ini realita cinta dan Anda harus siap menghadapi hal menyerupai ini.


5. Cinta Dot (titik)



     Kalau yang ini lebih miris lagi. Anda tidak bisa menemukan seorangpun untuk Anda cintai. Kemudian ketika tiba-tiba Anda merasa menyukai seseorang, Anda begitu terburu-buru dan menginginkan kekerabatan Anda berdua segera diresmikan, padahal Anda belum tahu apakah ia menyukai Anda atau tidak. Begitu Anda mengatakan, “I love you” ketika itu juga Anda mulai menikmati hidup Anda dengan kesendirian lagi.





     Itulah Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika yang perlu anda ketahui dalam hal Mencinta.Semoga Beranfaat!

Belum ada Komentar untuk "Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel