Ada Tujuh Jenis Cinta Romantis Yang Belum Anda Tau


    Tujuh Jenis Cinta  Romantis .Jenis Cinta apakah yang kini anda jalani dengan sang pacar? Cinta suci apa cuman pelampiasan doank,cinta yang mempunyai arti luas.Namun cinta juga mempunyai beberapa jenis.Berikut ini Ada 7 Jenis Cinta Yang Belum Anda Tau seperti yang dilansir oleh All Woman Stalk dan viva.life.




(c) sandiegofamilytherapy.net

Ada Tujuh Jenis Cinta Romantis Yang Belum Anda Tau



1.Cinta Platonis


    Cinta tidak harus selalu mempunyai unsur seksual. Mengagumi seseorang, menyayangi tanpa alasan dan tanpa berharap balasan. Cinta tanpa rasa romantis. Ini disebut dengan cinta platonis. Biasanya dimiliki bersama para sahabat. Ini salah satu cinta yang paling banyak dimiliki seseorang. Cinta platonis tidak hanya diberikan pada satu atau dua orang. Ia juga tak berpusat pada lawan jenis. Sebab, ada begitu banyak orang dalam hidup Anda yang terkoneksi ke dalam cinta platonis. 


2.Cinta Yang Tak berbalas



    Tak ada seorang pun yang ingin bertepuk sebelah tangan. Tapi akui saja, hampir semua orang pernah mengalami ini. Menyedihkan memang, ketika jatuh cinta pada seseorang namun tak mendapat selesai yang sama. Tapi itu ialah episode dari hidup. Cinta jenis ini membantu Anda berguru menangani rasa sakit dan tumbuh lebih kuat. 


3.Cinta sejati



    Ini ialah jenis cinta yang biasa digambarkan dalam film-film romantis. Cinta yang dimiliki oleh dua orang yang saling tergila-gila satu sama lain. Ketika cinta sejati muncul, hati, jiwa, pikiran dan tubuh akan saling mengagumi satu sama lain. Ini ialah jenis cinta yang terkuat yang pernah ada. Dan Anda beruntung jikalau sudah mengalaminya.


4.Cinta Penuh Nafsu



    Tergila-gila pada seseorang yang Anda temui di kereta atau lingkungan umum, tapi tidak tahu namanya. Anda tidak mengenal siapa ia dan tidak tahu kepribadiannya. Dan Anda tidak peduli, alasannya yakni ialah wajahnya sudah terekam baik di kepala Anda. Dan itu cukup. Ini disebut dengan cinta yang hanya memakai nafsu sesaat. Sebab, Anda tak ingin benar-benar jatuh cinta.


5.Cinta Sementara



    Ini ialah cinta yang dirasakan ketika Anda menyukai seseorang dan sangat mengaguminya. Tapi seiring waktu, perasaan cinta itu menghilang dan tak lagi Anda pedulikan. Cinta jenis ini biasanya dialami oleh remaja. Semua orang pernah mengalami ini. Biasanya disebut juga dengan cinta monyet.Hanya pelampiasan semata.


6.Cinta Yang Tak Sampai



   Anda mempunyai idola yang meskipun berusia berpuluh-puluh tahun lebih tua atau lebih muda dari Anda, bisa menciptakan Anda tergila-gila. Ini disebut dengan cinta yang tak terjangkau. Sebab, meskipun Anda tahu bahwa idola Anda tidak mengenal dan mengetahui siapa Anda, Anda akan selalu berdebar ketika berhasil menemui atau hanya sekedar melihatnya di kejauhan.


7.Cinta Pada Diri Sendiri



    Ini yang paling dibutuhkan. Sebelum menyayangi orang lain, mulailah dengan menyayangi diri sendiri terlebih dahulu. Tulis semua kualitas yang Anda miliki dan mulailah mengagumi itu. Sebab, Anda tak akan pernah menemukan cinta sejati tanpa menyayangi diri sendiri.




Belum ada Komentar untuk "Ada Tujuh Jenis Cinta Romantis Yang Belum Anda Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel