Cara Alami Atasi Bekas Jerawat

    Berikut ini Cara Alami Atasi Bekas Jerawat  yang bisa menjadi pemandangan yang tidak menyenangkan bagi penampilan anda.Bekas jerawat biasanya sangat sulit untuk dihadapi. Ada beberapa perawatan medis dan dermatologis tersedia untuk menyingkirkan tanda ini secara permanen namun mekanisme ini biasanya mahal.Namun, berikut yaitu beberapa perawatan rumah solusi yang bisa membantu meringankan bekas jerawat seperti yang dilansri Helathmeup.com . 



(C) Helathmeup Thinkstoc foto



1.Kentang 


   Kentang dikenal untuk membantu menyembuhkan kulit kasus seperti bekas jerawat, bulat hitam, bintik-bintik gelap dll Kentang mengandung enzim yang bisa bekerja dengan baik melawan bekas luka. Hanya dipotong tebal pecahan kentang dan menggosok mereka pada daerah yang terkena. Sekarang terus sepotong kentang di atas bekas luka selama 15 menit sebelum Anda mencucinya.


2.Ampas Teh


   Selesai menciptakan segelas teh, usahakan ampas teh tersebut jangan dibuang. Karena bekas ampas teh juga sanggup digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tempelkan ampas teh tersebut ke bab bekas jerawat.


3.Tomat


  Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, selain digunakan sebagai meperkaya cita rasa masakan. Tutorial meracik tomat biar jadi obat menghilangkan bekas jerawat tidaklah terlalu sulit. Cukup di iris-iris kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Tutorial praktis ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.



4.Lidah Buaya


  Gel lidah buaya bisa membantu mengobati sejumlah kulit kondisi termasuk bekas jerawat. Hanya dengan gel dari tanaman lidah buaya dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Biarkan selama sekitar satu jam dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Ulangi ini selama beberapa hari untuk hasil yang efektif. 


5.Lemon dan jus jeruk 


   Lemon mengandung vitamin C yang membantu meringankan bekas luka dan asam sitrat yang membantu terperinci keluar minyak dan kotoran dari kulit . Campur lemon dan jus jeruk dan memijat mereka ke bekas jerawat Anda. Ini secara signifikan akan membantu meringankan bekas jerawat dan juga akan meningkatkan kulit Anda.


Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Atasi Bekas Jerawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel