Cara Mendapatkan Skin Satria Gratis Mobile Legends

selanjutnya akan akan membahas bagaimana tutorial mampu skin mobile legends gratis, tentunya skin untuk pahlawan Mobile Legends selain untuk menciptakan tampilan gres untuk hero, skin juga mempunyai kegunaan untuk menambah attribut dasar dari pahlawan yang bersangkutan.


Baca juga: Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula


Tentu pahlawan yang memakai dan tidak memakai skin akan berbeda seakan-akan apa yang kami jelaskan tadi. Selanjutnya bagaimana cara mendapat skin gratis di Mobile Legends?. Berikut kami kasih beberapa tutorial yang mampu kamu gunakan untuk mendapat skin mobile legends.


1. Dapatkan Skin Melalui Log-in Pemain Baru



Bagi kamu yang ingin memperoleh skin gratis, mampu memakai tutorial yang pertama. Buat akun gres Mobile Legends dan kamu akan otomatis mendapat halaman event login untuk pemain baru, dimana akan menyampaikan 2 skin gratis (skin untuk Yun Zhao dan Saber). Selain itu kamu juga akan mendapat banyak hadiah lainnya selama 7 hari login.


2. Dapatkan Skin Dengan Menggunakan Lucky Spin



Selanjutnya tutorial kedua untuk mendapat skin di Mobile Legends dengan memakai lucky spin dengan tutorial klik sajian Shop yang ada dibawah kemudian pilik Lucky untuk mencoba keberuntunganmu untuk mendapat skin gratis di lucky spin Mobile Legends.


Baca juga: Tutorial Praktis Mengalahkan Estes – Mengatasi Regen HP Hero


Jika kamu beruntung, kamu akan mendapat hadiah skin permanen yang ada di event tersebut. Namun jikalau tidak mendapat skin permanen, silahkan coba tutorial mendapat skin Mobile Legends selanjutnya.


3. Dapatkan Skin Dengan Menggunakan Diamond



Tutorial ketiga untuk mendapat skin di Mobile Legends dengan memakai diamond dengan tutorial ini kamu mampu menentukan skin yang kamu inginkan dengan syarat kamu harus mempunyai diamond yang cukup untuk mendapat skin tersebut. Untuk harga setiap skin sendiri bervarisi, tergantung dari tipe skin sendiri.



4. Dapatkan Skin Eksklusif Mobile Legends Gratis
Untuk mendapat skin pahlawan di Mobile Legends tanpa mengeluarkan dana sedikitpun, kamu mampu memakai tutorial ini untuk mendapat skin eksklusif setiap season dengan syarat divisi kamu minimal Master untuk mendapat skin eksklusif Mobile legends. Untuk skin season 4 sendiri kamu mampu membaca Skin Taurus – Ini Dia Skin Eksklusif Season 4 Mobile Legends.


Jika kamu berada di divisi master keatas, silahkan tunggu sampai season berakhir dan kamu akan otomatis mendapat hadiah skin eksklusif Mobile Legends di inbox akunmu.


Sangat mudah bukan untuk mendapatkan skin pahlawan di Mobile Legends dengan gratis. Silahkan gunakan beberapa tutorial diatas untuk mencoba mendapat skin Mobile Legends secara cuma-cuma.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Satria Gratis Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel