Cara Melaksanakan Top Up Mobile Legends Dengan Ios

– Oke, di artikel kali ini gua ngebahas cara topup di game Mobile Legends khusus bagi pengguna iOS.


Untuk melakukan top-up di Mobile Legends memakai iOS, pertama yang harus kamu pastikan ialah sudah login di Appstore iOS. Silahkan buka aplikasi Appstore di iOSmu. Kemudian scroll kebawah dan tekan Tombol Tukarkan yang berada di bagian bawah halaman Appstore.


Silahkan masukkan password akun icloud kamu lalu masukkan arahan itunes gift card (untuk mendapatkan arahan itunes, kamu mampu beli di http://giftcards.ibanezblack.store/.



Setelah menerima arahan itunes, masukkan di kolom yang ada di Appstore, klik Tukarkan dan otomatis akun kamu akan terisi saldo yang mampu kamu gunakan untuk melaksanakan pembelian di perangkat iOS.


Untuk top-up di Mobile Legends, silahkan buka Mobile Legends kamu dan klik ikon tambah diamond untuk melaksanakan top-up. Kemudian sesuaikan jumlah diamond yang ingin kamu beli dengan saldo akun appstore. Masukkan Sandi akun appstore kamu dan tunggu beberapa dikala maka otomatis pembelian diamond di Mobile Legends akan berhasil.


Nah itulah tadi cara topup di Mobile Legends dengan perangkat iOS. Semoga mampu bermanfaat dan berguna bagi semuanya. Selamat bermain …

Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Cara Melaksanakan Top Up Mobile Legends Dengan Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel