Cara Menciptakan Akun Gres Mobile Legends Di Perangkat Ios

Membuat akun gres di Mobile Legends dengan memakai iOS ternyata tidak tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan menciptakan akun gres di Mobile Legends, kau bisa memainkan 2 akun atau lebih di perangkat iOS yang sama.


Sebelumnya, untuk membuat akun gres di Mobile Legends memakai perangkat iOS sangat sulit untuk dilakukan. Namun sekarang akan menyampaikan tutorial bagaimana tips trick menciptakan akun mobile legends gres di iOS.


Dengan mengikuti tutorial ini, kau wajib untuk memindahkan semua data yang ada di perangkat iOS kamu. Karena untuk dikala ini, hanya tips trick ini yang bisa dipakai oleh pengguna iOS untuk bisa menciptakan akun gres di Mobile Legends.


Kamu juga harus menyiapkan akun facebook/game center/VK yang masih fresh untuk nantinya kau gunakan untuk menciptakan akun gres Mobile Legends.


Pertama, Pastikan akun usang Mobile Legends kau telah di bind terlebih dahulu agar nanti kau bisa login di akun tersebut sewaktu-waktu.



Selanjutnya silahkan kau buka pengaturan di perangkat iOS kamu, lalu pilih Umum > Atur Ulang > Hapus Konten Pengaturan untuk melakukan reset semua data dan pengaturan di perangkat kamu. Kami ingatkan lagi, pastikan kau telah memindahkan seluruh data di perangkat kau sebelum melakukan langkah ini.



Masukkan katasandi iOS kau untuk melakukan reset, perangkat kau akan restart untuk memulai reset. Tunggu sampai prosesnya selesai.


Setelah perangkat iOS berhasil direset, login kembali di akun iCloud untuk bisa mengakses Appstore, lalu Unduh kembali aplikasi Mobile Legends.


Selanjutnya buka game Mobile legends, selesaikan tutorialnya pertamanya terlebih dahulu lalu kau tinggal melakukan bind akun dengan tips trick klik avatar yang ada di kiri atas, lalu pilih akun. Silahkan kaitkan akun gres yang telah kau buat tadi untuk melakukan bind akun yang gres kau buat.


Baca juga: Jadwal Rilis Gatot Kaca Mobile Legends


Dengan tutorial menciptakan akun gres Mobile Legends di iOS ini, kau bisa memainkan 2 akun atau lebih di perangkat iOS yang dipakai dengan tips trick ganti akun.


Demikian tutorial Mobile Legends untuk menciptakan akun gres Mobile Legends dari . Jangan lupa pasang Aplikasi di android kau untuk menerima update terbaru Mobile Legends eksklusif di perangkat Android kamu. Download disini
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Akun Gres Mobile Legends Di Perangkat Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel