Katanya Ada Anti Lag, Tapi Kok Masih Lag? Ini Alasannya

Pada update terbaru Mobile Legends telah menemukan sebuah penemuan gres untuk mengatasi perkara para pemain di game ini.


Pihak Mobile Legends telah menambahkan fitur Speed Mode di pengaturan game, fitur ini bertujuan untuk mengatasi lag dalam bermain Mobile Legends. Namun fitur tersebut bagi sebagian pemain tidak berfungsi diperangkat mereka masing-masing.


Fitur speed mode sudah diaktifkan tapi ternyata masih lag juga? Itu pertanyaan yang sering kami temukan di grup diskusi Mobile Legends akhir-akhir ini. Sebenarnya fitur Speed Mode ini sangat manis dan bermanfaat, tapi sebagian pemain dengan perangkat tertentu malah merasa semakin lag.


Sudah Aktifkan Anti Lag, Tapi Masih Lag? Ini Alasannya


1. Spesifikasi Perangkat Tidak Mendukung



Sebenarnya walaupun ada fitur sedemikian canggihnya untuk mengatasi lag, namun perangkat kau sendiri yang dipakai untuk memainkan game ini tidak mendukung untuk bermain dengan kualitas maksimal menjadi penyebab utama kenapa masih terjadi lag di Mobile Legends.


Tapi Perangkat saya punya RAM 1gb lebih, Tapi kok lag?, untuk memainkan game ini, minimal ram perangkat kau minimal 1GB. Kalaupun masih terjadi lag kemungkinan disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang aktif di latar belakang seperti aplikasi sosial media yang masih berjalan di perangkat kamu.



Otomatis aplikasi lain yang masih berjalan tanpa kau sadari akan memakan RAM perangkat kau yang nantinya akan mengakibatkan Lag dikala bermain di Mobile Legends.


Untuk tips trick mengatasi lag lantaran perkara tersebut, kau sanggup menurunkan kualitas grafik Mobile Legends biar tidak banyak memakan RAM di perangkatmu. Lihat Tutorial Menurunkan Kualitas Grafik Mobile Legends Agar Tidak Lag.


2. Konektifitas Perangkat Lemah



Penyebab kedua kenapa masih lag walaupun speed mode sudah diaktifkan disebabkan oleh konektifitas dari jaringan yang kau gunakan tidak stabil. Perlu kau ketahui, Untuk memainkan Mobile Legends tidak hanya membutuhkan jaringan yang cepat tetapi membutuhkan sambungan yang stabil.


Makara percuma jaringan 4G yang cepat tapi nyatanya jaringan tersebut tidak stabil. Nah hal tersebut yang sanggup menjadi penyebab utama kenapa masih lag dikala bermain Mobile Legends.


Untuk memperbaiki perkara tersebut, kau sanggup mencoba mengikuti Tutorial Membuat Jaringan Stabil Saat Bermain Mobile Legends.


Semoga dengan adanya artikel ini, pemain yang masih terkendala tidak semata-mata menyalahkan pihak Mobile Legends lantaran perkara lag yang dihadapi. Coba kembali melihat dari sisi teman-teman semua, siapa tahu perkara tersebut datangnya dari perangkat yang dipakai untuk bermain Mobile Legends yang tidak memadai.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Katanya Ada Anti Lag, Tapi Kok Masih Lag? Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel